Sukses

Respons Kimberly Ryder soal Komentar Tamara Bleszynski Tentang Foto Anaknya Duduk Di Pinggir Jalan Tunggu Bajaj

Foto anak Kimberly Ryder yang tengah duduk di pinggir jalan menunggu kendaraan umum usai menjalani akitivitas. Belakangan Kimberly diketahui harus mengandalkan kendaraan umum, usai dugaan penggelapan mobil yang dilakukan Edward Akbar.

Liputan6.com, Jakarta - Foto anak Kimberly Ryder yang tengah duduk di pinggir jalan menunggu kendaraan umum usai menjalani akitivitas viral. Belakangan Kimberly diketahui harus mengandalkan kendaraan umum, usai dugaan penggelapan mobil yang dilakukan Edward Akbar.

Foto itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Tak terkecuali Tamara Bleszynski, yang merupakan tante Edward Akbar, ikut angkat bicara terkait foto anak Kimberly yang terlihat duduk di pinggir jalan sambil menunggu kendaraan umum untuk pulang.

Kimberly memberikan respon atas reaksi Tamara mengenai foto buah hatinya di Instagram. Bahkan, ibu dua anak ini mengaku sempat menghubungi Tamara melalui fitur Direct Message (DM) Instagram.

"Oh iya, udah baca semalAm sudah lihat. Aku sih sudah DM langsung Kak Tamara, kalau mau ngobrol yuk kita ngobrol. cuma belum ya, baru semalam," ujar Kimberly di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditujukan untuk Kimberly dan Ibunya

Menurut Kimberly, postingan Tamara memang ditujukan kepadanya dan ibunya. Kimberly juga secara terbuka siap menerima jika Tamara ingin bertemu, dan berbicara dengannya.

"Ya memang gimana ya. Memang aku sama mama aku kan yang dia (Tamara) repost. Bukan tersindir, ya memang direct us bukan sindiran lagi. Ya udah ya, memang sudah merasa. cuma ya nggak apa apa, kalau mau ngobrol ya ayo. Aku open gitu," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tamara Dituding Belum Tahu Perkara Penggelapan Mobil

Kimberly juga tidak bisa memastikan apakah Tamara mengetahui duduk perkara dugaan penggelapan mobil ini. Setidaknya, Kimberly menyebut Tamara belum tahu cerita dari versinya.

"Nggak sih. Aku belum ngobrol sama kak Tamara, mungkin belum tahu dari sisi aku," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan dengan Keluarga Edward Baik

Kimberly menambahkan, sementara ini belum ada komunikasi langsung antara dirinya dengan Tamara. Meski begitu, ia memastikan hubungan dengan keluarga suaminya masih terjalin baik, terutama dengan pihak keluarga ayah Edward.

"Belum sih. Oh kalau keluarganya Edward dari sisi bapaknya kalau kak Tamara kan dari sisi mamanya kan. Kalau dari sisi bapak nya sih aku emang dekat sudah sering banget ketemu, aku nginep atau apapun itu udah sering. Sampai sekarang masih keep in touch, kontak dan baik-baik saja," ucap Kimberly Ryder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.