Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 22 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 22 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Rio mengemudi dengan tergesa-gesa menuju lokasi syuting. Tiba-tiba, mobil di depannya berhenti mendadak, dan Rio tidak sempat mengerem, sehingga menabrak bemper belakang mobil tersebut.

Rio terkejut dan panik karena mobil yang dikendarainya adalah mobil barunya. Dia segera keluar untuk memeriksa kerusakan pada bemper depan mobilnya, yang ternyata agak penyok.

Dari mobil yang ditabraknya, keluar seorang wanita yang ternyata adalah Dr. Andra. Rio terkejut melihat Dr. Andra yang tampil sangat feminin, namun mengendarai mobil yang terkesan maskulin. Rio pun marah-marah kepada Dr. Andra.

Sementara itu, di rumah sakit, Mike menemui Rika yang sudah sadar dan kembali normal, meski terlihat lemas. Mike bertanya bagaimana perasaan Rika.

Rika mengeluh pusing dan sakit kepala, serta sempat mengalami kesulitan berbicara, namun kini sudah membaik. Rika kemudian bertanya kepada Mike tentang apa yang dikatakan dokter, tetapi Mike belum mendapatkan jawabannya.

Mike, Jody, dan Raisa masih menunggu dengan cemas. Rika didorong keluar untuk dibawa ke bagian radiologi untuk menjalani MRI. Saat melihat Raisa, Rika tersenyum kecil dan Raisa membalas dengan anggukan. Jody dan Tejo terkejut melihat interaksi ini.

Di rumah sakit yang berbeda, Mike mencari Dr. Andra. Dia bertanya kepada staf rumah sakit di mana bisa menemui Dr. Andra.

Staf tersebut memberikan informasi tentang ruangan Dr. Andra, dan Mike berterima kasih sebelum berjalan dengan tergesa-gesa. Di persimpangan koridor, Mike bertabrakan dengan seorang gadis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.