Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 22 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Kamis 22 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Nando berbicara dengan Darmawan mengenai pemecatannya. Darmawan berjanji akan meyakinkan Saleha untuk menerima Nando kembali.

Namun, Rianti yang berencana menemui Darmawan melihat kesempatan untuk merusak reputasi Nando sekaligus mencelakai Darmawan. Setelah Nando pergi, Rianti membuat Darmawan hampir kehilangan nyawanya.

Saleha, yang lega urusannya dengan Sisca telah selesai, terkejut saat menemukan Bara tidak di rumah. Ketika mereka kembali ke rumah, mereka terkejut melihat Darmawan yang sudah kolaps. Hal ini membuat Saleha salah paham terhadap Nando.

Darmawan menyarankan Saleha untuk berbicara dengan Nando setelah melihat Saleha terus termenung. Saleha pun mengirim pesan kepada Nando untuk bertemu. Nando, yang sedang bersama Danny di lokasi konstruksi, segera pergi menemui Saleha di tepi danau. Bella, yang sedang bersama Rahmat, sempat melihat Nando dan Danny bersama.

Danny bertanya kepada Darmawan tentang keberadaan Saleha. Darmawan memberitahu bahwa Saleha sedang menemui Nando. Danny pun merasa tegang dan tidak ingin Saleha mengetahui bahwa dia sengaja membuat Saleha menandatangani surat pemecatan Nando.

Namun, Darmawan mengingatkan Danny bahwa Saleha dan Nando saling mencintai dan seharusnya mereka bersama. Danny kemudian mengunjungi makam Azzam dan berbicara tentang tekadnya untuk tidak menyerah mendapatkan Saleha.

Bella datang ke lokasi konstruksi yang sedang dikerjakan Nando dan mengetahui bahwa Nando memiliki perusahaan sendiri bernama Winnando Konstruksi. Bella memberi tahu tentang kondisi Rahmat yang kurang baik, namun Nando tidak peduli.

Sementara itu, Ferdi tampak marah karena kliennya direbut oleh Winnando Konstruksi. Ferdi sempat bertemu Bella dan mengetahui tentang Winnando Konstruksi, yang membuatnya semakin geram terhadap Nando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.