Sukses

Al Ghazali Panggil Syifa Hadju Ipar, Kode El Rumi Bakal Salip Kakak dan Adiknya

Syifa Hadju yang sedang dekat dengan El Rumi, berkomentar santai kepada Al Ghazali hingga membuatnya dipanggil ipar.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali tampaknya memberi kode bahwa dirinya siap disalip oleh El Rumi dalam hal status pernikahan. Pasalnya, hal itu disiratkan oleh Al Ghazali dalam reaksinya saat ia membaca komentar Syifa Hadju di salah satu unggahan media sosial.

Semua bermula pada 20 Agustus 2024, ketika Al Ghazali memamerkan kemesraan di Instagram dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Al Ghazali dan Alyssa kala itu terlihat gagah dan cantik dalam balutan busana tradisional khas Jawa.

Soon. Stay tuned. (Segera. Tetap pantau),” tulis kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu dihiasi oleh emotikon hati dengan warna hitam, dikutip Kamis (22/8/2024).

Syifa Hadju yang sedang dekat dengan El Rumi pun dengan gaya kalimat antar teman, berkomentar santai sembari bertanya kepada Al Ghazali maksud dari kalimat putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Al Ghazali atas Komentar Syifa Hadju

"Stay tune yang mana nih?" tulis Syifa Hadju singkat, membuat Al Ghazali ikut melontarkan respons yang menimbulkan dugaan siap disalip.

"Eh ipar," celetuk Al tak panjang-panjang, menanggapi komentar Syifa Hadju.

Seketika itu juga, sejumlah warganet dibuat heboh dan gatal untuk meledek keakraban para insan yang digadang-gadang bakal bergabung jadi satu keluarga itu.

"Langsung ipar enggak tuh?" tulis seorang warganet.

 

3 dari 4 halaman

Putus Sambung Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali sebelumnya sempat putus dari Alyssa Daguise. Namun setelah meminta petunjuk melalui salat istikharah, keduanya akhirnya kembali merajut kasih. Hal ini sempat jadi gunjingan warganet. Maia Estianty menyampaikan bahwa dirinya juga ikut melaksanakan istikharah.

"Ini ngomongin istikharah, banyak netizen tanya, 'Gimana nih Bunda? Kemarin sempat putus setelah istikharah, kan? Terus kok balikan lagi?’ Nah balikannya mereka tuh aku sendiri istikharah, Al istikharah, aku juga," ujar Maia Estianty dalam video yang dikutip pada Rabu (7/8/2024).

 

4 dari 4 halaman

Sikap Bijak Maia Estianty Sebagai Ibunda

Maia Estianty menafsirkan kondisi tersebut sebagai fase kehidupan yang harus dilewati Al dan Alyssa. Ia juga percaya bahwa semua yang terjadi pada dirinya dan keluarga tidak lepas dari skenario Tuhan.

“Artinya mungkin saja mereka harus melewati peristiwa itu dulu, harus putus dulu untuk saling belajar mendewasakan satu sama lain. Kemudian balik lagi ya itu enggak bisa kita lawan juga orang itu semua Allah yang menggerakkan. Penulis skenario kehidupan kan Allah,” Maia Estianty menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.