Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 22 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 22 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Tyas berlari-lari mencari Dean, memanggil namanya dengan cemas. Sesekali, ia bertanya pada orang-orang yang lewat, menunjukkan foto Dean di ponselnya. Ya Allah, Dean kemana ya? tangis Tyas semakin menjadi-jadi.

Sementara itu, Sigit yang marah menarik kerah baju Gino. Ia mengkonfrontasi Gino yang berani menyentuh Tyas, seorang wanita yang sudah menikah. Apakah tidak ada perempuan lain yang bisa kau ganggu selain Tyas? Lepaskan dia! teriak Sigit. Gino tersenyum pahit, meminta maaf kepada Sigit, tapi ia tidak bisa melepaskan Tyas.

Amarah Sigit memuncak, ia melayangkan pukulan keras ke arah Gino hingga hampir membuatnya terjatuh. Dari kejauhan, Abel muncul dan terkejut melihat Sigit memukul Gino. Di sisi lain, Hani memandang Gino dengan marah.

Sementara itu, Dean terkapar pingsan. Seekor ular merayap mendekatinya. Saat Dean tersadar, ia shock namun berusaha tetap tenang dan tidak bergerak agar ular itu tidak menyerangnya.

Di tempat lain, Zidan menghentikan mobilnya di suatu tempat. Hani muncul dan menghampirinya. Zidan bertanya apakah Hani punya kabar terbaru tentang Dean.

Hani menjelaskan bahwa pernikahan Dean dan Tyas bukan karena cinta, melainkan karena Aura. Hani yakin ia bisa merebut Dean kembali dari Tyas dengan mudah. Zidan terlihat kesal mendengar hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.