Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Kamis 22 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Kamis 22 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Shafira didorong oleh suster menuju ruang gawat darurat sambil merintih kesakitan, tangannya erat memegang perutnya. Meski dalam kondisi kritis, pikirannya tetap tertuju pada Julian yang mungkin dalam bahaya besar.

Jenna, yang sedang menuju taman, terkejut mendengar Shafira menyebut Julian dalam bahaya dan melihat Shafira didorong dengan kursi roda. Suara perkelahian terdengar dari kejauhan.

Di tempat lain, Julian dan petugas keamanan masih berjuang melawan Aris, yang ternyata sangat mahir dalam seni bela diri. Jenna tiba di sana tepat waktu untuk menahan tubuh Julian agar tidak jatuh. Kak Julian! serunya. Aris terkejut melihat Jenna dan lebih terkejut lagi mengetahui bahwa Jenna mengenal Julian.

Rafael yang melihat Aris melarikan diri segera mengikutinya. Dia tidak ingin melewatkan momen penting saat Aris membuka topengnya. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga yang bisa Rafael gunakan untuk menekan Aris. Senyum licik menghiasi wajahnya.

Julian melepaskan pegangan tangan Jenna dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Namun, saat menoleh, dia menyadari bahwa Shafira tidak ada di sana. Jenna memberitahunya bahwa Shafira telah dibawa oleh suster menggunakan kursi roda menuju ruang gawat darurat.

Tanpa pikir panjang, Julian segera bergegas ke ruang gawat darurat untuk melihat kondisi Shafira. Jenna hanya bisa menatap dengan pedih, merasa tidak dipedulikan oleh Julian.

Sementara itu, Aris masuk ke toilet, melepaskan topeng dan jaket hoodie-nya, lalu membuangnya ke tempat sampah. Dengan penampilan yang berbeda, dia berencana keluar dari rumah sakit tanpa dicurigai.

Rafael, yang mengintip dari luar pintu yang sedikit terbuka, merekam setiap gerakan Aris dengan kamera ponselnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini