Sukses

Rossa Hadirkan Sentuhan Baru pada Lagu Nada Nada Cinta, Duet Apik dengan Ariel Noah

Hadir dengan lagu Nada-Nada Cinta dengan konsep berbeda, merayakan perjalanan karir 25 tahun Rossa

Liputan6.com, Jakarta Rossa kembali dengan memberi kejutan dengan merilis kembali lagu legendarisnya, “Nada-Nada Cinta.” Kali ini, ia berkolaborasi dengan Ariel Noah sebagai soundtrack dari film dokumenternya, “All Access to Rossa 25 Shining Years” yang mulai dirilis 1 Agustus 2024 lalu.

Dalam keterangan yang disematkan dalam video klip yang diunggah di akun YouTube Rossa Official baru-baru ini, diungkap bahwa lagu ini direkam saat Rossa masih duduk di bangku SMA. Lagu legendaris penyanyi kelahiran 1978 ini merupakan hasil ciptaan Younky Soewarno dan Maryati, yang saat itu berhasil mempopulerkan nama Rossa di tahun 1996, karena melantunkan melodi yang khas dan lirik yang puitis. 

Tahun 2024 ini, lagu ini hadir dengan kolaborasi bersama Ariel yang berhasil memberikan sentuhan baru dan menyajikan nuansa segar yang menarik perhatian penggemar. Gebrakan baru dari Rossa ini ternyata disambut antusias oleh masyarakat dan berhasil menempati posisi trending di Youtube dan puncak klasemen di Spotify.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Sebagai Lagu yang Memorable

Ada alasan mengapa Rossa memilih untuk merilis ulang kembali lagunya, Rossa ingin memilih lagu legendarisnya namun tidaklah mudah. Kemudian Rossa memutuskan memilih Lagu "Nada-Nada Cinta" karena lagu ini dianggap memorable dan penjualan lagu ini berhasil tembus  lebih dari 750.000 keping.

“Lagu ini tuh sebenernya lagu terakhir yang aku rekam, karena tidak mudah untuk mencari lagu debut. Dulu aku bilangnya lagu jagoan kita apa nih, dan kemudian dapatlah aku lagu Nada-Nada Cinta ini dari mas Younky dan mbak Maryati,” ungkap Rossa

3 dari 4 halaman

Memilih Ariel Menjadi Partner

Rossa memilih Ariel untuk melengkapi sentuhan baru dari lagu legendarisnya itu karena Ariel adalah sosok yang tepat. Kenal dekat dengan Ariel, menjadikan alasan mengapa Rossa memilih Ariel karena Ia yakin bahwa, Ariel adalah sosok yang tidak usah diragukan lagi talentanya dan didukung dengan kharisma yang kuat.

“Ariel adalah salah satu penyanyi pria Indonesia yang memiliki karakter suara khas dan salah satu penyanyi terbaik tanah air. Bonus bisa membuat cewek klepek-klepek hahaha,” ungkap Rossa.

 

 

4 dari 4 halaman

Antusias Ariel menjadi Partner

Ariel menyambut antusiasnya atas kesempatan untuk berduet dengan Rossa dan tampil dengan konsep lagu yang baru. Penyanyi kelahiran 1981 itu yakin untuk berduet bersama karena memag Ariel kagum dengan Rossa dan dianggap sebagai penyanyi wanita jam terbang No.1 di industri musik.

“Waktu diajak duet dengan Rossa, tanpa pikir panjang aku langsung terima. Karena kalau soal Rossa, gak perlu diragukan lagi. Meskipun kita sempat take 8x untuk cari formula lagu yang cocok supaya lebih fresh,” ungkap Ariel.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini