Sukses

Selebgram Adi Syahreza Rekaman Lagu Baru, Bahas Cinta Tak Berbalas dan Jungkir Balik Atasi Sakit Hati

Selebgram dengan 1 jutaan pengikut Adi Syahreza menajamkan bakat di bidang seni dengan nyanyi dan menulis lagu. Hasilnya single baru “Penantian Palsu.”

Liputan6.com, Jakarta Selebgram dengan 1 jutaan pengikut Adi Syahreza menajamkan bakat di bidang seni dengan menyanyi dan menulis lagu. Hasil rekamannya diperkenalkan ke publik, Jumat (22/8/2024).

Adi Syahreza mengatakan, single baru “Penantian Palsu” adalah kisah emosional tentang rasa sakit karena harapan tak terwujud. Seseorang yang dicintai malah menikah dengan yang lain.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/8/2024), Adi Syahreza menyebut lirik “Penantian Palsu” mengeksplorasi rasa sakit akibat cinta tak terbalas.

“Lagu ini refleksi pengalaman pribadi. Saya ingin berbagi dengan pendengar tentang menghadapi penantian yang tak kunjung berakhir dan mengatasi perasaan sakit hati,” ungkap Adi Syahreza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genre Pop Dangdut

Ia berharap “Penantian Palsu” jadi teman bagi siapa saja yang pernah merasakan hal serupa. Melodinya mengawinkan dua genre musik yakni pop dan dangdut. Hasil akhirnya unik.

“Saya menggabungkan melodi menyentuh dan aransemen memikat bergenre pop dangdut. Musik menggarisbawahi lirik yang saya susun dengan saksama dan mendalam,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Nuansa Melankolis

“Dengan nuansa melankolis tapi tidak mematikan harapan, semoga lagu ini menyentuh hati pendengar. Semoga banyak yang related dengan tema yang diusung,” tutur Adi Syahreza.

Lewat akun Instagram terverifikasi, hari ini, ia mengumumkan bahwa video klip “Penantian Palsu” telah tayang di kanal YouTube. Netizen menyambut hangat karya baru Adi Syahreza.

 

4 dari 4 halaman

Sedih Atau Menggalau

Menilik kolom komentar akun Instagramnya, mereka menyemangati Adi Syahreza yang tak lelah berkarya di dunia seni. “Lagunya bikin mewek,” @ron**** menulis di kolom komentar. “Lagunya bagus, bikin aku sedih,” @eni**** menyahut.

Gokil sih pesannya sampai banget. Cocok buat suasana sedih atau menggalau. Pengambilan gambar, vokal, dan alur ceritanya juga keren. Semua on point. Semoga lagunya trending,” netizen berakun @gary*** mengulas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.