Sukses

Jirayut dan Halda Ungkap Kejutan Spesial untuk Malam Puncak HUT SCTV ke-34

Jirayut dan Halda berbagi bocoran menarik seputar keterlibatan mereka dalam Malam Puncak HUT SCTV ke-34.

Liputan6.com, Jakarta Jirayut dan Halda berbagi bocoran menarik seputar keterlibatan mereka dalam Malam Puncak HUT SCTV ke-34.

Dalam wawancara terbaru, keduanya mengungkapkan bahwa penampilan mereka nanti akan dipenuhi kejutan. Tidak hanya bagi penonton, tetapi juga bagi mereka sendiri.

"Kita tuh natural aja, nanti apa yang terjadi ya kita enggak tahu sekarang. Jadi, buat kalian yang nonton, itu juga kejutan buat kita," ungkap Jirayut sambil tertawa, disimak melalui Zoom di Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2024.

Mereka juga membahas pengalaman syuting FTV terbaru yang berjudul Nyender dari Hati Ketua Kampung.

"FTV ini campuran antara komedi, drama, dan roman. Ceritanya tentang masalah keluarga dan percintaan, tapi dibawa dengan santai. Aku di sini jadi turis Thailand yang ibunya orang Indonesia," ujar Jirayut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Berakting di FTV

Halda menambahkan bahwa tantangan berakting dalam FTV ini cukup besar, terutama karena pendekatan mereka yang sangat alami dan spontan.

"Kita disuruh jadi diri sendiri, jadi ketika kamera rolling, kita langsung improvisasi. Kalau ngapalin dialog, aku malah kaku, makanya aku lebih suka spontan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Menyanyikan Lagu Lama

Ketika ditanya tentang persiapan musik untuk penampilan di Malam Puncak HUT SCTV, Jirayut dan Halda mengaku menyanyikan lagu lama dengan sentuhan modern.

"Lagunya dua bahasa, dan itu bikin aku stres. Tapi ya kita jalani saja," ujar Halda sambil bercanda.

 

4 dari 4 halaman

Sering Dijodohkan

Menariknya, pasangan ini sering dijodohkan oleh para penggemar karena chemistry mereka yang kuat. "Kami memang sering bareng, dan sering ngomongin banyak hal, dari pekerjaan sampai hal-hal kecil yang lucu. Jadi ya, kalau orang bilang kita cocok, ya Alhamdulillah aja," ujar Jirayut.

Halda pun menambahkan, "Jirayut itu orangnya aktif dan seru. Dia selalu punya obrolan yang lucu dan aneh, kadang bikin aku mikir, 'Ini orang kok bisa ya ngomong hal-hal yang enggak terpikirkan sama orang lain," kata Halda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.