Sukses

Selebgram Atta Ul Karim Rayakan Kemerdekaan Pakistan dalam Nuansa Hijau Putih, Siapa Saja yang Diundang?

Selebgram sekaligus pengusaha Atta Ul Karim rayakan Hari Kemerdekaan ke-77 Pakistan di Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024). Sejumlah influencer diundang.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum International Creatives Exchange (ICE) yang juga selebgram dan pengusaha Atta Ul Karim merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 Pakistan di Istana Al Barkat, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024).

Selebgram dengan 220 ribuan pengikut ini mengundang sejumlah influencer dan kreator konten Tanah Air. Busana dan dekorasi perayaan ini bernuansa hijau putih, merujuk warna bendera Pakistan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/8/2024), Atta Ul Karim mengatakan, pihaknya mengundang orang nomor dua di Kedutaan Besar Pakistan di Jakarta, Mr. Sibtain Afzaal.

“Kami memperingati kemerdekaan Republik Islam Pakistan yang jatuh pada 14 Agustus atau tiga hari sebelum tanggal kemerdekaan Republik Indonesia,” Atta Ul Karim menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harusnya 14 Agustus 2024

Atta Ul Karim berterima kasih kepada hadirin. Influencer Tanah Air yang menghadiri acara ini antara lain Sahil Mulachela, Mad Kucil, Ratu Aulia, Delia Septianti, serta Muhammad Faruq.

“Saya berterima kasih kepada para tamu. Sebagai informasi, acara ini harusnya digelar 14 Agustus 2024. Namun agar persiapan lebih matang lagi, maka dibuat satu minggu setelahnya,” ia menyambnung.

3 dari 4 halaman

90 Persen Hadir

“Saya senang sekali melihat banyak influencer hadir, bahkan 90 persen yang saya undang hadir di sini. Mr. Sibtain Afzaal juga senang menjadi tamu kehormatan dalam acara ini,” Atta Ul Karim menambahkan.

Perayaan Hari Kemerdekaan Pakistan ala Atta Ul Karim diakhiri jamuan makan malam dengan menu autentik seperti nasi briyani ayam, kari kambing, roti chapati, manisan sewiya, dan chai teh Pakistan.

4 dari 4 halaman

Jelang 75 Tahun Hubungan RI dan Pakistan

Tak hanya itu, Atta Ul Karim memberi hadiah untuk para tamu undangan yang menang kostum terbaik. Bahkan, ada hadiah karpet spesial untuk kreator konten dengan unggahan terbaik. Sementara itu, Sibtain Afzaal punya harapan khusus untuk Atta Ul Karim.

“Saya berterima kasih kepada pihak ICE yang membuat acara ini. Semoga ICE lebih aktif untuk tahun-tahun ke depan. Apalagi, tahun 2025 menandai 75 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Pakistan,” ungkap Sibtain Afzaal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.