Sukses

Nathalie Holscher Dapat Nasihat dari Umi Pipik Kala Asyik Nge-DJ Sambil Disawer, Ingatkan untuk Jaga Salat

Nathalie Holscher yang kembali ke profesi lama sebagai seorang DJ usai bercerai dengan komedian Sule.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher baru-baru ini mencuri perhatian terkait unggahan terbarunya melalui akun Instagram terverifikasinya @nathalieholscher. Mantan sang comedian Sule itu mengunggah momen saat dirinya sedang asyik nge-DJ.

Dilansir dari unggahannya pada Jumat (23/8/2024), Nathalie Holscer mengabadikan momen menjadi DJ di Samarinda. Ia terlihat cantik dengan rambut panjang yang digerai. Wanita berusia 31 tahun memutuskan untuk Kembali ke profesi lamanya sebagai DJ, usai bercerai dengan Sule. Hal itu diputuskan karena dirinya perlu membiayai kehidupan sang putra, Adzam.

Dalam akun Instagramnya Natahlie meang serinng membagikan video ketika dirinya manggung sebagai DJ. Video terbarunya saat sedang nge-DJ, Umi Pipik yang bisa dikatakan sebagai guru spiritualnya ikut memberi komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapatkan Semangat

Umi Pipik memberikan semangat untuk Nathalie yang saat ini terus berjuang untuk menghidupi sang putra dan dirinya. Dalam video tersebut, Umi Pipik juga tampak mengingatkan kepada Nathalie untuk tidak pernah melupakan salat dan memperhatikan pakaiannya ketika manggung.

Semangat dear, yang penting sholatnya jangan ditinggal ya sayang dan bajunya tetep sopan ya sehat terus,” tulis Umi Pipik pada, (22/8/2024).

3 dari 4 halaman

Membalas Komentar

Sontak wanita kelahiran 1992 itu membalas komentar dari Umi Pipik, dan tak lupa juga turut mendoakan agar terus diberikan kesehatan.

Selalu ummi.. doain diberi kesehatan jasmani rohani.” balas Nathalie.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Postingan tersebut mengundang perhatian dari banyak warganet, banyak yang terharu dengan komentar Umi pipik dan memberikan semangat serta kepada Nathalie yang harus bekerja lantaran dirinya seorang single parent.

Masya Allah, luar biasa rezekinya yah Nathalie dan Adzam serta adik2nya.. tetap semangat yah,” tulis warganet.

umi terharu banget sama komennya semangat untuk @nathalieholscher byk yg syg sm km,” tulis warganet lainnya.

Semangat @nathaliehoolscher, apa yang diupayakan untuk kehidupanmu dan anak terkasih ttp di ridhoi yang maha kuasa, semangat juga utk semua wanita2 pencari cuan,” tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini