Sukses

Saksikan HUT SCTV 34 XtraOrdinary: Puncak Perayaan Penuh Cinta dan Bintang

Berikut informasi acara yang diadakan untuk merayakan HUT SCTV 34 XtraOrdinary Penuh Cinta dan Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-34, SCTV telah menyiapkan perayaan spektakuler bertema D34R LOVE, yang akan ditunjukan dengan perayaan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary pada Sabtu, 24 Agustus 2024. 

Dengan sederet acara bertabur bintang baik musisi tanah air maupun internasional, serta program sosial yang terus dijalankan, SCTV kembali menegaskan komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pemirsa setia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Program HUT SCTV 34 XtraOrdinary

Sejak April 2024, SCTV telah memulai rangkaian acara jelang HUT yang ke-34. Program unggulan seperti Karnaval SCTV telah menyapa pemirsa di berbagai kota, mulai dari Madiun hingga Kuningan, sukses menarik puluhan ribu pengunjung yang menikmati hiburan dari musisi ternama. Selain itu, Festival SCTV yang diadakan di Kendal, Pandeglang, dan Brebes turut memberikan keceriaan lewat berbagai aktivitas interaktif, seperti senam massal dan lomba mewarnai.

Untuk menambah semarak perayaan, sederet tayangan spesial dihadirkan lewat parade film layar lebar mulai 21 hingga 24 Agustus 2024. Film populer seperti My Stupid Boss, Gundala, hingga Miracle in Cell No. 7 akan menemani pemirsa selama beberapa hari menjelang malam puncak.

Selain program hiburan, SCTV juga konsisten menjalankan aksi sosial lewat program Jembatan Asa SCTV yang saat ini sedang membangun jembatan ke-32 di Garut, serta Kejutan 34 Bayi SCTV yang memberikan bantuan kepada bayi-bayi yang lahir bertepatan dengan HUT SCTV pada 24 Agustus 2024.

3 dari 4 halaman

Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary

Puncak perayaan HUT SCTV yang ke-34 akan digelar secara meriah pada 24 Agustus 2024 mulai pukul 18.15 WIB, LIVE dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. Acara ini akan menampilkan deretan bintang top, baik musisi Indonesia maupun internasional. Kolaborasi XtraOrdinary akan hadir dari ‘The Living Legend’ Iwan Fals bersama Crash Adams, serta kolaborasi unik antara diva pop Raisa dengan Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta.

Penampilan istimewa lainnya akan dibawakan oleh Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Lesti Kejora, hingga band legendaris Padi Reborn.Tak ketinggalan, drama musikal spesial akan menghiasi panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, yang dibintangi oleh pasangan romantis Lesti & Billar dalam cerita Love of Drama. Drama musikal ini akan menghadirkan kombinasi kisah cinta dan komedi yang dijamin membuat pemirsa terpikat.

Acara yang dipandu oleh host ternama seperti Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar ini, juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari JKT48, Putri Ariani, dan banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Partisipasi Pemirsa di Media Sosial

Tidak hanya di layar kaca, kemeriahan HUT SCTV juga hadir di media sosial. Berbagai kegiatan interaktif dan siaran LIVE dari lokasi shooting serta backstage akan ditampilkan menjelang Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary. Pemirsa berkesempatan mengikuti Meet and Greet dengan bintang sinetron SCTV, serta lomba yel-yel yang berhadiahkan jumpa artis di malam puncak.

Saksikan seluruh rangkaian program spesial ini hanya di SCTV  dan jangan lewatkan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary pada Sabtu, 24 Agustus 2024, mulai pukul 18.15 WIB, LIVE dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. 

Selain itu kamu juga bisa menyaksikan keseruan HUT SCTV 34 secara online melalui platform streaming VIDIO di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.