Sukses

Vidio Rilis Poster Series Suami-Suami Masa Kini Season 3, Berikut Jadwal Tayangnya

Vidio merilis poster perdana untuk original series Suami-Suami Masa Kini Season 3 yang akan segera tayang, berikut jadwal tayangnya

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan tontonan hiburan untuk para penggemar series lokal. Setelah Ular Tangga Dara(h) yang bergenre thriller dan Gelas Kaca yang penuh dengan konflik drama rumah tangga, kini hadir series yang berbau komedi. 

Masih ingat dengan 4 sahabat yang sudah menjadi suami dan bapak-bapak? Kini mereka akan kembali dalam season terbaru. Tepatnya Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini Season 3 akan segera tayang di Vidio. Berikut informasi jadwal tayang series komedi satu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Poster

Melalui akun instagram @vidiooriginals Vidio merilis poster terbaru untuk series Suami-Suami Masa Kini Season 3. Terlihat gambar empat orang laki-laki yang memang menjadi pemain utama series ini dari season 1 hingga 2. 

Series ini masih dibintangi empat aktor penuh komedi ini yaitu Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, dan Marcell Darwin. Bercerita tentang persahabatan antara Yuda, Ical, Tobi dan Raka yang saling membantu permasalahan rumah tangga masing-masing. 

Dengan tagline “Makin Ke Sini Makin Ke Sana” dan gambar memegang cincin keramat membuat banyak orang penasaran cerita dan masalah apalagi yang harus bapak-bapak ini lewati?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Suami-Suami Masa Kini Season 3 di Vidio

Keseruan dan cerita apalagi yang akan dilalui para suami kali ini? Kamu bisa nonton Suami-Suami Masa Kini Season 3 yang mulai tayang tanggal 14 September 2024 hanya di Vidio. Sambil menantikan season ke 3 kamu bisa nonton Suami-Suami Masa Kini season 1 dan 2 di sini

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming TV Indonesia di mana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.