Sukses

Dul Jaelani Ultah Ditemani Tissa Biani, Keluarga dan Pasangan 2 Kakaknya, Maia Estianty: Semoga Dijauhi Manusia Zalim

Sebuah foto suasana ulang tahun Dul Jaelani yang diunggah melalui media sosial Tissa Biani, terlihat Al Ghazali didampingi Alyssa Daguise, sementara El Rumi didampingi Syifa Hadju, serta Maia Estianty yang semringah.

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani merayakan ulang tahun ke-24 pada Jumat (23/8/2024). Tak hanya dengan Tissa Biani, Dul Jaelani merayakan hari lahir bersama keluarga serta pasangan kakak-kakaknya.

Tampak dalam foto yang diunggah di akun medsos Tissa Biani, terlihat Al Ghazali didampingi Alyssa Daguise, sementara El Rumi beserta Syifa Hadju. Maia Estianty tampak semringah menghadiri ultah Dul Jaelani.

Seiring momen bahagia tersebut, Maia Estianty mendoakan yang terbaik untuk putra bungsunya. Termasuk agar Dul Jaelani dijauhkan dari orang-orang zalim maupun yang munafik.

"Happy Birthday anak lelaki bontot @duljaelani. Kami semua mendoakan semoga Dul panjang umur, saleh, bahagia terus, diangkat penyakit punggungnya. Makin sukses berkarir. Bernasib baik, beruntung, makmur dan tambah makmur," tulis Maia Estianty di akun Instagram terverifikasi, Jumat (23/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Makin Bahagia hingga Dijauhkan dari Orang-Orang Zalim

Maia Estianty menambahkan daftar doanya agar Dul Jaelani makin bahagia di masa depan. Ia juga berdoa supaya anaknya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani ini dijauhkan dari nasib malang serta orang-orang yang merusak hidupnya.

"Makin tua makin bahagia -langgeng ama Tissa -tambah cerdas, creative dan makin jenius -hidupnya berkah dan bermanfaat tapi bukan dimanfaatkan orang lain -jauh dari manusia zolim, munafik, musyrikin dan pengkhianat -jauh dari ke apesan, kebodohan dan kesialan," Maia Estianty menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Sayang yang Manis dari Seorang Ibu

Sebelum menutup doa untuk anak, Maia Estianty menyampaikan ungkapan sayang. "Dan selalu memiliki kemampuan yang tidak banyak dimiliki orang lain… Aamiin. Love you. Bunda, Daddy, dan orang2 yang menyayangimu…," Maia Estianty mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Tissa Biani kepada Dul

Tissa Biani pun ikut mendoakan yang terbaik untuk pacar. Ia berharap Dul Jaelani sukses serta dijauhkan dari nasib buruk dan hubungan dengannya makin langgeng hingga pelaminan juga akhir hayat.

"Happy 24th birthday Ahmad Abdul Qodir Jaelani 🤍semoga selalu berada didalam lindungan Allah SWT.dan selalu berada di jalan Nya. bermanfaat buat banyak orang tapi tidak dimanfaatkan, dijauhkan dari hal hal buruk, nasib baik, sehat walafiat," tulis Tissa Biani.

"Kariernya makin lancar, menjadi musisi yang berhasil diiringi dengan keberuntungan, selalu membahagiakan dan membanggakan orang tua, mengangkat derajat keluarga, semoga kita berjodoh dan kamu langgeng terus ama aku.. Aamiin Ya Allah love u!" ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.