Sukses

Parade 7 Film Indonesia Anyar di Vidio, Dibintangi Rio Dewanto hingga Reza Rahadian

Drama yang intens, komedi yang mengocok perut, hingga thriller yang menegangkan, dirilis Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio tak henti memberikan tontonan baru untuk penggunanya. Bulan ini, Vidio menghadirkan sederet film Indonesia terbaru dalam berbagai genre yang siap menemani penonton. Drama yang intens, komedi yang mengocok perut, hingga thriller yang menegangkan, bisa diakses Anda kapan pun, di mana pun.

Para bintang yang terlibat pun bukan main-main.

Ada Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Naura Ayu, Devano Danendra, Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.  

Berikut adalah 7 rekomendasi film Indonesia terbaru yang bisa dinikmati diVidio!

1. 7-24

Anggara (Rio Dewanto) dan Aini (Enzy Storia) merupakan sepasang suami istri dengan kepribadian bertolak belakang. Anggara jarang merasakan cinta, sementara Aini cuek dan tidak mudah ditaklukan.

Pada ulang tahun pernikahan kedua, mereka menghadapi kenyataan pahit: Aini didiagnosis mengidap penyakit otak yang menyebabkan kehilangan ingatan secara permanen. Umur Aini bahkan diprediksi tidak akan lama lagi.

Seiring dengan perkembangan penyakitnya, Aini mulai kehilangan ingatannya, namun anehnya Aini hanya tidak dapat mengingat Anggara. Akhirnya, Aini meninggal dunia, meninggalkan Anggara dengan sebuah video yang berisi rahasia penting yang ia titipkan sebelum kematiannya.

Link nonton film 7-24 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. DoReMi G You

Putri (Naura Ayu), Anisa (Nashwa Zahira), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran Waibro) adalah empat sahabat yang tergabung dalam ekstrakurikuler paduan suara. Apes, saat ditugaskan untuk mengurus pembuatan jaket untuk anggota paduan suara, uang yang sudah terkumpul lenyap karena jatuh ke sungai.

Demi mendapatkan uang dengan cara cepat, mereka memutuskan untuk mengikuti kompetisi paduan suara dengan bantuan Reno (Devano Danendra) sebagai pelatih.Namun, masalah semakin rumit ketika Anisa memutuskan untuk keluar dari grup karena larangan dari pamannya. Selain itu, Reno yang mereka anggap sebagai mentor ternyata adalah salah satu pesaing utama dalam kompetisi tersebut.

Link nonton DoReMi G You di Vidio.

3 dari 7 halaman

3. Filosofi Kopi Movie

Usaha Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam membuka kedai kopi bernama Filosofi Kopi rupanya tak berjalan lancar, bahkan terlilit hutang.

Di tengah kesulitan, seorang pengusaha menantang mereka untuk menciptakan kopi terbaik,dengan hadiah 1 miliar rupiah sebagai taruhan. Ben dan Jody berhasil meracik kopiyang memenangkan tantangan tersebut. Namun, seorang blogger bernama El (Julie Estelle) menyebut ada Kopi Tiwus yang lebih unggul dari racikan mereka.

Demi mempertahankan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka, Bendan Jody pun memulai petualangan untuk menemukan Kopi Tiwus.

Berikut link nonton film Filosofi Kopi di Vidio.

4 dari 7 halaman

4. 3 Doa 3 Cinta

Film ini berlatar belakang di sebuah pesantren kecil daerah Jawa Tengah yang menjadi rumah bagi tiga sahabat, Huda (Nicholas Saputra), Rian (Yoga Pratama), dan Syahid (Yoga Bagus). Di pesantren, mereka memiliki lokasi rahasia berupa dinding tua di belakang, tempat mereka menulis harapan-harapan mereka untuk masa depan setelah lulus SMA.

Huda bertemu Dona Satelit (Dian Sastrowardoyo),seorang wanita yang terobsesi menjadi bintang terkenal.

Link nonton 3 Doa 3 Cinta di Vidio

5 dari 7 halaman

5. Misi Kafe Biru

Naya (Michelle Ziudith) dan Ary (Raja Gianucca)pertama kali bertemu di Kafe Biru. Meskipun mereka baru berkenalan selama dua minggu, kedekatan mereka sudah terjalin sampai Ary memutuskan untuk melamar Naya dengancepat.

Lamaran Ary yang mendadak membuat Naya merasa hubungan mereka terlalu cepat dan tidak mungkin sempurna. Kecurigaan Naya semakin mendalam ketika ia melihat Ary berkomunikasi dengan mantan pacarnya.

Link nonton Misi Kafe Biru di Vidio.

6 dari 7 halaman

6. 22 Menit

22 Menit adalah film yang diangkat dari kisah nyata peristiwa Bom Thamrin yang terjadi diJakarta. Judul 22 Menit merujuk pada waktu yang dibutuhkan Polri untuk menangkappelaku terorisme selama insiden Bom Thamrin pada Januari 2016.

Ardi (Ario Bayu) adalah seorang anggota pasukan anti-terorisme, langsung terjun untuk memburu pelaku pengeboman saat kejadian berlangsung. Sementara itu, Firman (Ade Firman Hakim),seorang polisi lalu lintas, berusaha mengamankan lokasi selama insiden.

Link nonton 22 Menit di Vidio.

7 dari 7 halaman

7. Finding Srimulat

Adika Fajar (Reza Rahadian) dan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright) masing-masing berjuang untuk hidup mandiri. Adika berusaha membangun karier di sebuah perusahaan penyelenggara acara.

Sementara Astrid menolak keinginan orang tuanya untuk menyelesaikan kuliah demi fokus pada bisnis online-nya. Namun kehamilan Astrid memaksa Adika untuk mempersiapkan banyak hal dengan lebih matang. Di sisi lain, pengkhianatan rekan kerja Adika, JoLim (Fauzi Baadilla), membuat perusahaan yang Adika bangun mengalami kebangkrutan.

Dalam situasi penuh kesulitan, Adika menemukan harapan baru secara tidak sengaja ketika mobilnya mogok di sebuah restoran milik Kadir (Kadir Mubarak), salah satu legenda Srimula.

Link nonton Finding Srimulat di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini