Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Tim dokter. Terdiri dari 3 orang. Menjelaskan ke Mike yg ditemani Raisa lagi, bahwa hasil tes mereka belum bisa menemukan dengan tepat penyakit yg dialami Rika.. Mike benar2 bingung dan sedih.. tim dokter lalu bilang mereka akan memanggil dokter ahli diagnose yang sangat jenius dan sering akurat diagnosanya.. namanya Dr Andra..

Tim dokter bilang sayangnya orangnya sibuk sekali ke sana kemari. Banyak yang memanggilnya. Susah dapetin waktunya, kecuali dibujuk oleh keluarga pasien sendiri. Siapa tahu bisa..  Mike lalu bilang dia mau coba membujuk.

Mike lagi mencari Dr Andra di rumah sakit. Di persimpangan koridor.. Mike bertabrakan denganseorang gadis yg ternyata Andra. Mike kaget dan inget sama Andra. Mike negor Andra, kamu memang kayak kecil yaa.. ngelakuin sesuatu ga pada tempatnya.. lari lari di rumah sakit!

Mike menunggu. Dr Andra belum datang utk merespon. Mike kesal dan tanya ke suster atau asisten Dr Andra. ketika ini tiba2 muncul Andra tidak pake baju dokter. Mike kaget. Ini orang ngapain lagi sih berkeliaran di rs. Lalu Andra tak menoleh ke Mike dan jalan terus masuk ke ruangan.. Suster menyapanya. Mike kaget.. Dok?! Dia dokter?! Suster: Iya.. itu Dokter Andra... Mike shock..

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini