Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Di sisi lain, Nando menemui Rianti dan memintanya untuk menjual perusahaannya kepadanya. Namun, Rianti menolak karena perusahaan itu akan menjadi milik Bara.

Rianti sempat menyindir tentang perbedaan kecerdasan antara Ferdi dan Nando, tetapi Nando tidak memperdulikannya. Saat itu, Nando menerima telepon dari mandor yang memberitahukan bahwa ada kekacauan di lokasi konstruksi.

Nando segera menuju ke lokasi dan mendapati bahwa Ferdi adalah pelakunya. Nando menarik Ferdi menjauh dan menyebutkan komentar Rianti tentang perbedaan kecerdasan mereka. Ferdi mengira Rianti memberi petunjuk bahwa dia bukan anak kandung Rahmat, meskipun Nando sendiri belum mengetahui hal tersebut.

Ferdi yang marah mendatangi Rianti dengan niat mencelakainya, tetapi Saleha yang sedang mengambil catatan medis Darmawan datang untuk menolong Rianti.

Ferdi kemudian berusaha mencelakai Saleha juga. Bara tiba di tempat kejadian setelah menerima pesan dari Saleha sebelumnya dan berhasil membuat Ferdi pergi. Bara marah kepada Rianti dan memintanya untuk berterima kasih serta meminta maaf kepada Saleha, tetapi Rianti menolak.

Saleha menenangkan Bara dan mengajaknya pergi setelah mendapatkan catatan medis Darmawan. Sukma yang kebetulan lewat mengajak Bara dan Saleha pergi bersama. Rianti melihat itu dengan kesal dan berencana memberi pelajaran kepada Ferdi. Rianti melukai dirinya sendiri dan menelepon Rahmat.

Bara menceritakan kepada Saras tentang apa yang terjadi dengan Ferdi, sementara Saleha membawa Darmawan untuk check-up.

Pada saat itu, Sukma memberikan beasiswa kepada Bara atas permintaan Danny, yang tahu bahwa Saleha tidak akan menerima bantuan uang.

Di rumah Rahmat, Rianti berbicara dengan Rahmat yang tampak marah atas perbuatan Ferdi hingga kesehatannya menurun kembali. Bella menyuruh pembantu membawa Rahmat ke kamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini