Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 23 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Saat Aris memasuki ruang kerjanya, ia terkejut melihat Rafael sudah berada di sana. Apa yang kamu lakukan di sini? tanya Aris dengan nada tak percaya.

Rafael menjawab bahwa ia ingin Aris meminta Mona untuk membatalkan gugatan cerainya. Bukankah sudah jelas kemarin? Saya tidak akan menghalangi Mona untuk menceraikanmu. Saya yakin Mona sudah memikirkan keputusannya dengan matang, balas Aris tegas. Rafael kemudian menyerahkan sebuah flashdisk kepada Aris.

Aris terpaku, matanya membelalak saat melihat rekaman di layar komputer yang menunjukkan dirinya mencekik Shafira dengan mengenakan topeng dan jaket hoodie, lalu melepaskan topeng tersebut di toilet. Dengan marah, Aris menghantam meja. Sial! Ternyata Rafael tahu itu!

Sementara itu, Shafira baru saja selesai menyusui bayinya, Shaju, dan membaringkannya di sampingnya. Wulan masuk ke kamar dan berkata, Sebelum luka jahitmu kering, biarkan saja Mbak Gina yang mengurus Shaju. Namun, Shafira cepat-cepat menggeleng.

Wulan meminta maaf jika ucapannya menyinggung perasaan Shafira. Shafira menjelaskan bahwa ia masih belum bisa menyerahkan anaknya kepada orang lain. Wulan menegaskan bahwa Gina adalah nenek Shaju, bukan orang lain.

Baru saja keluar dari kamar Shafira sambil menggendong bayinya, Wulan terkejut mendengar ucapan Julian. Mas Romi masih hidup? tanyanya dengan gemetar.

Julian dan Gina menoleh ke arahnya. Sepertinya begitu, Tante, jawab Julian. Wulan tampak gemetar, merasa senang bahwa Romi masih hidup tetapi juga takut Romi akan kembali ke rumah itu dan berbuat jahat kepada Shafira. Julian mengingatkan, Kita harus waspada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini