Sukses

Percakapan Syifa Hadju dan Tissa Biani saat Ultah Dul Jaelani Bikin Netizen Penasaran

Di sela komentar warganet atas unggahan foto Tissa Biani di hari ulang tahun Dul Jaelani, terselip satu komentar dari Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju dan El Rumi menunjukkan kedekatan meski hingga detik ini belum mengumumkan status mereka. Pasalnya, Syifa Hadju mendampingi El Rumi pada perayaan ulang tahun Dul Jaelani.

Tissa Biani mendoakan yang terbaik untuk kekasih melalui akun medsos. Namun di sela komentar warganet atas unggahan foto Tissa Biani beserta doa untuk kekasih, terselip komentar Syifa Hadju yang diduga sedang berpacaran dengan El Rumi kakak Dul Jaelani.

"Jadi kan yg semalem?🙏🏻," tanya Syifa Hadju kepada Tissa Biani, mengintip komentar di unggahan akun Instagram @tissabiani, dikutip Jumat (23/8/2024).

Tak banyak kalimat, Tissa Biani hanya menyahut dengan ekspresi tertawa kecil, membuat netizen penasaran dengan maksud Syifa Hadju. "He he he," tulis Tissa Biani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Penasaran Netizen

Alhasil, sejumlah netizen blak-blakan mengaku penasaran atas percakapan singkat Syifa Hadju dan Tissa Biani di komentar unggahan tersebut.

"Jadi penasaran😂," celetuk seorang netizen.

"Apatuuuuuu😂," tanya netizen lainnya.

"Jadi siapa duluan cip?" tanya seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Momen Ulang Tahun Dul Jaelani ke-24

Dul Jaelani baru saja merayakan ulang tahun ke-24, Jumat (23/8/2024). Tak hanya berdua dengan Tissa Biani, Dul Jaelani merayakan hari lahir bersama keluarga serta pasangan kakak-kakaknya.

Tampak dalam foto yang diunggah melalui akun medsos Tissa Biani, Al Ghazali didampingi Alyssa Daguise. El Rumi ditemani Syifa Hadju. Sementara itu, Maia Estianty tampak semringah merayakan ulang tahun Dul Jaelani.

 

4 dari 4 halaman

Doa Tissa Biani untuk Dul Jaelani

Dalam unggahannya, Tissa Biani berharap Dul Jaelani makin sukses serta dijauhkan dari nasib buruk dan hubungan dengannya kian langgeng hingga pelaminan dan akhir hayat.

"Happy 24th birthday Ahmad Abdul Qodir Jaelani 🤍semoga selalu berada didalam lindungan Allah SWT.dan selalu berada di jalan Nya. bermanfaat buat banyak orang tapi tidak dimanfaatkan, dijauhkan dari hal hal buruk, nasib baik, sehat walafiat," tulis Tissa Biani.

"Kariernya makin lancar, menjadi musisi yang berhasil diiringi dengan keberuntungan, selalu membahagiakan dan membanggakan orang tua, mengangkat derajat keluarga, semoga kita berjodoh dan kamu langgeng terus ama aku.. Aamiin Ya Allah love u!" ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini