Sukses

Marshel Widianto Pamer Momen Wisuda Istrinya, Malah Dinilai Tak Peka dengan Isu Revisi UU Pilkada

Marshel Widianto mengaku bangga atas pencapaian sang istri, Cesen eks JKT48 yang baru saja diwisuda.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan meliputi hati Marshel Widianto. Sang istri, Yansen Indiani, alias Cesen eks JKT48, baru saja merayakan wisuda setelah dinyatakan lulus dari bangku kuliah. Momen tersebut dipamerkan melalui medsos.

Menyimak kalimat yang disampaikan, Marshel Widianto bangga atas pencapaian istri. Luapan bahagia disampaikan lewat foto Marshel Widianto bareng Cesen sedang menggendong kedua anak mereka sembari tersenyum.

"Selamat atas kelulusan nyaaaaa Istri kuhhh sayaaaanggg Keren bangettt kamuuu Aku Bangga @ceseniy," tulis Marshel Widianto lewat akun Instagram terverifikasi, dikutip pada Jumat (23/8/2024).

Namun, kebahagiaan Marshel Widianto ini tak dirasakan warganet. Pasalnya, potret Cesen wisuda ini diunggah Marshel Widianto saat masyarakat termasuk rekan-rekan komika turun ke jalan menolak revisi Undang-Undang Pilkada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marshel Widianto Dicibir

Beragam cibiran hingga sindiran dilemparkan ke Marshel Widianto. Namun, Marshel Widianto enggan menanggapi cibiran tersebut. "Gak malu lo sama komika yg lain???" tulis seorang warganet.

"Gimana mau jadi wakil rakyat, kalo lu sendiri ga pro rakyat bang," kata yang lain.

"Yang lain demo, lu jagain pintu rel ya," tulis seorang lagi.

 

 

3 dari 4 halaman

Tetap Dapat Selamat dari Rekan Selebritas

Namun begitu, ada beberapa selebritas yang turut mengucapkan selamat kepada Cesen. Mereka adalah Gisella Anastasia dan Rita Dinah Kandi.

"Selamattt @ceseniy ❤️ km hebat!" tulis Gisel.

"❤️❤️❤️❤️Cute," kata Rita Dinah Kandi.

 

4 dari 4 halaman

Marshel Dikritik Kiky Saputri

Belum lama ini, dalam tayangan video yang diunggah di media sosial, Kiky Saputri memberi nasihat tajam dan mendalam pada Marshel Widianto. Sambil melontar pandangan dan saran, ia terlihat menangis sehingga kata-katanya terbata-bata.

Hal ini terkait pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Kiky Saputri juga menyingung kritikan dari rekan-rekan komika, salah satunya Pandji Pragiwaksono.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.