Sukses

Teuku Ryan dan Harris Vriza Tampil dalam Drama Musikal HUT SCTV ke-34 XtraOrdinary, Bakal Bikin Penonton Baper

Panggung malam puncak perayaan HUT SCTV ke-34 XtraOrdinary yang direncanakan berlangsung gemerlap dan penuh sensasi, akan diisi dan dimeriahkan sejumlah artis sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung malam puncak perayaan HUT SCTV ke-34 XtraOrdinary yang direncanakan berlangsung gemerlap dan penuh sensasi, akan diisi dan dimeriahkan sejumlah artis sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Artis yang piawai dalam berakting ini akan berkumpul dalam satu panggung memainkan drama musikal. Di antara pendukung acara itu ada nama Teuku Ryan dan Harris Vriza.

Teuku Ryan mengaku sudah melakukan berbagai persiapan untuk memeriahkan acara itu. "Aku ngisi drama musikal, tapi nanti banyak acara-acara lain yang bakal kata isi," kata artis kelahiran Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam.

Harris Vriza mengaku kini disibukkan dengan berbagai latihan untuk perayaan HUT SCTV itu. "Latihan nyanyi sudah dua kali, tadi latihan drama musikal dan pada 22 Agustus nanti latihan dramus lagi," ujarnya dikutip tayangan Hot Shot SCTV, dilihat Liputan6.com, Jumat, 23 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Penonton Baper

Deputy Director Programing SCTV, Banardi Rachmad, menjelaskan drama musikal ini bisa bikin penonton baper, dan jalan ceritanya akan berbeda dengan sinetron.

Kolaborasi gempita kemeriahan malam puncak HUT SCTV juga akan dimeriahkan sejumlah musisi dan penyanyi ternama. Bintang-bintang besar seperti Iwan Fals, Rhoma Irama dan Raisa bakal tampil pada acara itu.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Rhoma Irama dan Raisa

Menariknya, Sang Raja Dangdut itu dikabarkan akan berada di satu panggung bersama Raisa dan menyanyikan 3 judul lagu. Kolaborasi antar keduanya akan menjadi yang pertama di stasiun televisi.

“Nanti kita lihat aja seberapa dangdut aku,” ungkap Raisa sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Hadirkan Penyanyi Internasional

Meski dari kedua generasi yang berbeda, genre musik yang berbeda, tetapi SCTV berhasil menyatukan keduanya yang pasti akan menjadi kombinasi sempurna di panggung malam HUT SCTV ke-34.

Tidak hanya menggaet penyanyi tanah air, SCTV juga menghadirkan secara langsung penyanyi internasional asal Toronto, Crash Adam. Tampil berbeda, Crash Adam dikabarkan akan menyanyikan salah satu lagu sang penyanyi legendaris Indonesia itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini