Sukses

Ulang Tahun Dul Jaelani yang Ke-24, Bunda Maia Ungkap Siapa di Antara Al El Dul yang Akan Menikah Duluan

Rayakan ulang tahun Dul ke-24, menjadi momen kebersamaan Maia dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, bersama pasangan mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Momen Perayaan Ulang tahun yang ke-24, Al El Dul ditemani oleh Maia Estianty, menentukan siapa yang akan menikah duluan di tahun depan

Perayaan ulang tahun ini menjadi spesial karena dirayakan bersama kekasih mereka masing-masing, Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani. Maia yang kerap disapa Bunda Maia, merasa senang karena mereka berkumpul bersama meskipun acara diadakan secara mendadak oleh Tissa dan Dul. 

Meskipun tidak menyiapkan kado ulang tahun, tetapi Bunda Maia mengungkapkan kalau kadonya menyusul karena dirinya belum ada persiapan apapun untuk anak bungsunya itu, Dul.

Saat hendak mengucapkan doa ulang tahun, tampaknya mulai dibahas di antara ketiga bersaudara itu yang akan menikah duluan dengan pasangannya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wish untuk Sang Adik

Seraya meniup lilin, semua orang tampak memberikan ucapan yang berbeda untuk ulang tahun Dul secara bergilir. Ketika kekasih El menyampaikan harapannya, Syifa berharap agar Dul bisa cepat menikah dengan Tissa.

Hal ini sontak membuat Bunda Maia kaget, karena seharusnya sang kakak yang harus menikah sebelum Dul melangkah ke pelaminan bersama Tissa.

“Lho kalau kakak-kakaknya mau nikah duluan gimana dong hahaha,” ungkap Bunda Maia.

3 dari 4 halaman

Al Tak Ingin Sang Adik Mendahului

Sang kakak sulung, Al, mengungkapkan jika Dul ingin menikah dengan Tissa, ia harus menunggu sampai kakaknya menikah terlebih dahulu. Momen tersebut memicu perseteruan antara Al dan Dul mengenai siapa yang akan menikah lebih dulu, mengingat keduanya merasa sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Kalau mau nikah, tunggu hehe. El hompimpa yuk tentuin,” ujar Al.

 

 

4 dari 4 halaman

Alyssa dan Al Siap Menikah

Ketiga kakak beradik itu berseteru memutuskan siapa yang menikah duluan di tahun depan, mereka memilih untuk bermain hompimpa. Al yang berhasil memenangkan sehingga Al dan bersama sang kekasih, Alyssa, akan menikah duluan pada tahun depan.

Alyssa tampak senang dan memeluk erat Al sembari tertawa girang. Saat ditanya oleh Bunda Maia, Alyssa mengaku sudah siap untuk menikah dengan Al dan didukung oleh Bunda Maia.

“Aku sangat siap sekali,” ungkap Alyssa sembari tersenyum penuh keyakinan.

“Tapi emang yang siap duluan mereka sih, Dul sebenarnya juga siap tetapi Dul harus mengalah dengan kakaknya,” timpal Bunda Maia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.