Sukses

Jirayut dan Halda Bahas Keakraban dan Harapan untuk Masa Depan di Malam Puncak HUT SCTV ke-34

Jirayut dan Halda kembali mencuri perhatian dengan obrolan mereka yang penuh tawa dan keakraban dalam wawancara terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Jirayut dan Halda kembali mencuri perhatian dengan perbincangan mereka yang penuh tawa dan keakraban dalam wawancara terbaru.

Jirayut dan Halda berbagi cerita tentang bagaimana mereka sering terlibat dalam percakapan yang ramai dan lucu, hingga tak jarang mereka berbicara sendiri karena saking serunya.

"Saat kita ngobrol, kita sering banget ngomong sendiri," kata Jirayut soal keseruannya bersama Halda, melalui Zoom, yang digelar di Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2024.

"Dunia kita tuh kayak kosong gitu, tapi ya yang penting gua keluarin aja kata-kata yang lagi ada di mulut gua," ujar Jirayut dengan gaya santainya yang khas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Mendengarkan

Halda menambahkan, bahwa mereka selalu saling mendengarkan, bahkan ketika salah satu dari keduanya sedang berbicara sendiri.

"Kita sama-sama bawel, kadang ngomong sendiri. Tapi intinya kita saling dengar kok," kata Halda sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Hadapi Masalah Besar

Dalam sesi wawancara ini, Jirayut dan Halda mengungkapkan bahwa keduanya belum pernah mengalami konflik besar.

Menurut Jirayut, mereka berdua selalu fokus pada hal-hal positif dan tidak pernah memikirkan keburukan satu sama lain. "Kita aman-aman aja, enggak pernah ada masalah besar," ungkap Jirayut.

 

4 dari 4 halaman

Halda Sebut Karakter Jirayut Tipikal Pria Kesukaan

Menariknya, Halda mengakui bahwa Jirayut memiliki semua karakter yang dia sukai. "Aku suka semuanya dari Jirayut, enggak ada yang kurang. Dia itu bisa jadi teman yang baik, dan kalaupun jadi pasangan, kita bisa saling melengkapi," ujar Halda dengan nada serius.

Jirayut pun menambahkan bahwa mereka saling melengkapi dalam banyak hal. "Kalau aku enggak bisa sesuatu, Halda yang ambil alih. Kita saling isi jiwa satu sama lain, jiwa kita tuh tertukar," canda Jirayut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini