Sukses

Winky Wiryawan dan Roni Joni di Revive Volume 12, Rayakan Musik Elektronik Progresif di Yogyakarta

Geliat acara musik di dalam negeri makin energik. Salah satunya, Revive Volume 12 yang akan dimeriahkan Winky Wiryawan hingga Roni Joni di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Geliat acara musik di dalam negeri belakangan makin energik. Salah satu yang patut diantisipasi, yakni Revive Volume 12 yang akan dimeriahkan Winky Wiryawan hingga Roni Joni.

Revive merupakan acara musik elektronik yang dikenal dengan suasana underground serta progresif. Ajang ini akan merayakan ulang tahun pertama dengan menggelar volume ke-12 di Yogyakarta.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (23/8/2024), perwakilan Halos Entertainment, Thalia Shelomita, membenarkan pihaknya menggelar Revive Volume 12.

Acara ini akan dihelat di Gold Dragon Yogyakarta, 28 Agustus 2024. Selain Winky Wiryawan dan Roni Joni, Revive Volume 12 menampilkan local heroes musik elektronik Kota Gudeg yakni Jovan Blade, Kevin Tantra, dan Dino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadirkan Musik Progresif

Thalia Shelomita optimistis Revive Volume 12 bakal menarik perhatian para pelaku skena DJ Progresif, penikmat musik elektronik, dan pencinta seni yang tertarik suasana dan kreativitas underground.

“Revive Volume 12 siap menghadirkan musik progresif dengan pengalaman tak terlupakan, konsep visual 3D memukau, serta merchandise eksklusif yang menarik untuk para pencinta mode,” katanya.

3 dari 4 halaman

Suasana Underground

“Tahun ini Revive menawarkan suasana underground yang kental. Kedekatan antara DJ dan penonton akan menciptakan atmosfer penuh energi dan intensitas,” ungkap Thalia Shelomita.

Lebih dari sekadar acara musik, ia meyakini Revive Volume 12 menjadi ruang bagi pelaku industri kreatif dan penggiat skena musik underground untuk berjejaring juga menjalin kolaborasi baru.

 

4 dari 4 halaman

Katalisator Bagi Transformasi

Thalia Shelomita menyadari perkembangan teknologi tak bisa dibendung dan berdampak ke berbagai bidang termasuk seni khususnya musik. Seni, kreativitas, dan teknologi bisa berjalan seiring.

“Revive Volume 12 diharapkan jadi katalisator bagi transformasi musik elektronik di Indonesia, serta mendorong lahirnya inovasi-inovasi baru yang dapat memberi dampak positif bagi masyarakat,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini