Sukses

Clara Riva Beberkan Alasan Ingin Bermusik, Aslinya Ternyata Seorang yang Pemalu

Lahir dari keluarga yang dekat dengan dunia musik, Clara Riva pun tumbuh menjadi seseorang yang pemali hingga berani tampil untuk berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Pada saat melakukan sesuatu dengan doa dan dukungan orangtua, tentu rasanya akan lebih melegakan, lantaran memiliki support system yang selalu hadir dalam hidup. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh Clara Riva.

Memulai perjalanan karier dalam musik dari dorongan kedua orangtuanya sejak dahulu, rasa malu yang dimiliki Clara Riva perlahan menghilang. Ia tumbuh menjadi sosok yang lantang menyuarakan dirinya dengan percaya diri. 

Lahir dari keluarga yang dekat dengan dunia musik, membuat Clara Riva ikut tumbuh menjadi seorang yang suka bermain musik hingga jadi penyanyi.

Selain almarhum papanya, Clara juga dikelilingi oleh kakak laki-laki yang suka bermain musik. Hingga dirinya pun memberanikan diri untuk memperlihatkan karya-karyanya sejak tahun 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didorong oleh Orangtua

“Dulu cuma iseng biar punya karya aja, tiba-tiba Tuhan kasih aku jalan kenal dengan orang-orang di industri musik yang percaya sama aku, kalau aku mampu dan punya potensi,” ujarnya.

Ia juga tak lupa dengan perjuangannya ketika didorong oleh orangtua supaya mau tampil. Momen itulah yang menjadi motivasinya hingga saat ini.

 

3 dari 4 halaman

Ada Kesan Tersendiri dalam Tiap Lagunya

Beberapa karya-karyanya seperti "Bunga Hati" yang dinyanyikan oleh Salma Salsabila, hingga lagu "Ku Ingin Pisah" dari Nabila Taqiyyah, telah menarik banyak perhatian masyarakat.

Dalam setiap lagu yang dibuatnya, tentu ada kesan tersendiri. Begitu juga dengan harapan Clara yang ingin karyanya ke depan dapat dinikmati serta memberi kesan baik untuk sekitarnya.

4 dari 4 halaman

Harapan dengan Karya-karyanya

“Semoga aku dan karyaku selalu bisa diterima, dicintai dan dinikmati dengan banyak orang, kalau bisa masuk Top 50,” tutupnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini