Sukses

Aaliyah Massaid Cerita Keributan Setelah Nikah, Penyebabnya Thariq Halilintar Kelewat Romantis

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sempat terlibat keributan saat pulang berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bercerita soal pengalaman adu pendapat setelah resmi menjadi seorang istri. Penyebabnya justru karena sikap Thariq yang terlalu romantis. 

"Dia memang romantis banget sampai kadang aku tuh udah tahu dia seromantis apa, jadi aku bilang ‘Udah, nggak perlu!’," ungkap Aaliyah dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Sabtu (24/8/2024). 

Keduanya pun mulai bercerita. Keributan kecil terjadi saat mereka pergi bulan madu. Thariq Halilintar, yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk istrinya, memutuskan untuk membeli tiket penerbangan kelas satu.

Namun, keputusan ini sempat membuat Aaliyah sedikit jengkel. Menurutnya, tak perlu menghabiskan uang banyak hanya untuk membeli tiket penerbangan termahal. 

"Kemarin dia malah marah, dia sempat marah karena banyak kebetulan aku selama jalan-jalan yang dipertanyakan sama dia. Misalnya, bagi dia tuh hal ini terlalu mahal, kita pulang pakai penerbangan first class," jelas Thariq.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Merasa Cukup Terbang di Kelas Bisnis

Menurut Aaliyah, meskipun business class dan first class menawarkan perbedaan kenyamanan, ia merasa bahwa menumpaling business class saja sudah cukup.

"Cuma ya bisnis aja kan udah lumayan mahal. Jadi sebelum dia menyelam (cari tiket) dia nanya, ‘Sayang kalau kita…’ aku langsung jawab, ‘nggak usah dibeli!’," jelas Aaliyah. Sebelum Thariq sempat menyelesaikan kalimatnya, Aaliyah sudah menolak ide tersebut.

3 dari 4 halaman

Uangnya Bisa Digunakan untuk Hal Lain

Tak hanya itu, Aaliyah juga mempertimbangkan aspek lain dalam mengambil keputusan. Salah satunya rencana mengajak jalan-jalan tim yang membantu pernikahan mereka. Menurutnya, uang yang dihabiskan untuk upgrade ke first class bisa digunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat.

"Aku bilang, ‘Coba kamu pikirin deh, 1 juta kita bisa ngasih makan orang," cerita Aaliyah. Namun, meskipun sudah menolak, ternyata Thariq tetap memilih untuk melanjutkan rencananya.

Saat mereka sudah berada di depan konter check-in, Aaliyah mulai curiga, "Perasaan aku udah nggak enak, ‘Sayang, aku nggak mau ya di first class,’ kata dia nggak, tapi kita sudah di depan section first class itu," kenangnya.

4 dari 4 halaman

Menyadari Niat Baik Suaminya

Walaupun Aaliyah sempat merasa kesal, ia kemudian menyadari niat baik suaminya. Setelah momen tersebut, Aaliyah butuh beberapa menit untuk menyadari bahwa tindakan Thariq semata-mata karena ingin membuat istri bahagia.

"Tapi ya setelah itu butuh beberapa menit untuk menyadarkan aku bahwa ya nggak boleh marah, karena tujuan suami lo untuk menyenangkan lo, walaupun bete ya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.