Sukses

Aaliyah Massaid Ungkap Sempat Ingin Putus dari Thariq Halilintar Sebelum Nikah

Aaliyah Massaid membenarkan bahwa awalnya dia ingin putus dari Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid mengungkap fakta yang mungkin baru diketahui publik secara luas. Sebelum menikah dengan Thariq Halilintar, dia sempat terpikir untuk mengakhiri hubungannya alias putus.

Hal ini terungkap saat Aaliyah Massaid berbicara dalam sebuah wawancara yang dipandu oleh Denny Sumargo alias Densu.

"Katanya Aaliyah sempat pengin putus? Dari penglihatan gue dia sempat ragu. Dan yang meyakinkan itu ibunya, waktu itu, benar nggak?" tanya Densu dikutip dari akun YouTube-nya pada Sabtu (24/8/2024). 

Namun, Aaliyah langsung meluruskan kabar tersebut dengan mengatakan bahwa keinginan untuk putus lebih disebabkan karena kelelahan mental yang ia rasakan saat itu.

"Enggak sih, sebenarnya mau putus sih lebih ke capek aja sih waktu itu," jelas Aaliyah. Keletihan ini ternyata dipicu oleh tekanan dan hujatan yang datang dari netizen, yang kerap kali mengomentari kehidupan pribadinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memikirkan Keputusan Menikah

Densu kemudian menanyakan apakah hujatan netizen menjadi salah satu alasan utama di balik perasaan tersebut. Dia juga sempat menimbang lagi keputusannya untuk menikah. 

"Iya. Kayak lebih ke ‘is this gonna be my life?’ gitu, apakah ini adalah kereta yang akan aku laju untuk ke depannya?" ucap anak kedua Reza Artamevia tersebut. 

3 dari 4 halaman

Thariq Meyakinkan Dirinya

Aaliyah juga mengungkapkan bahwa Thariq Halilintar memainkan peran penting dalam meyakinkan dirinya untuk tetap melanjutkan hubungan.

"Sayang, kamu jangan pura-pura enggak tahu. Kan waktu itu kamu yang nahan biar aku enggak pergi," kata Aaliyah, sambil mengingatkan Thariq tentang momen penting tersebut.

4 dari 4 halaman

Kehidupan Rumah Tangga

Menurut Aaliyah, perasaan ragu itu juga muncul karena ia tidak menyangka bahwa membangun sebuah keluarga akan membawa begitu banyak tantangan.

"Karena mikirnya kalau berkeluarga tidak tahu akan se-hectic ini, sempat kayak ‘iya nggak ya?’," ujar Aaliyah. Namun, dukungan dan keyakinan dari Thariq akhirnya membuatnya tetap bertahan dalam hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini