Sukses

Tyla Bawa Suasana LaLaLa Festival 2024 Hari Pertama ke Puncak Euforia dengan Aksi Memukau

Tyla datang pertama kalinya di Indonesia dan tampil di LaLaLa Festival 2024.

Liputan6.com, Jakarta Tyla, penyanyi asal Afrika Selatan yang tampil di “LaLaLa Festival 2024” di hari pertama yang digelar di Jakarta International Expo, Jumat (23/8/2024). Dalam konser ini, merupakan kali pertama Tyla tampil di Indonesia.

Selain Tyla, sederet penyanyi Internasional dan lokal juga turut meriahkan “LaLaLa Festival 2024” seperti, 10CM, Ardhito Pramono, Maliq & DEssentials, Conan Gray, dan beberapa nama lainnya yang tampil di hari pertama.

Penampilannya pada malam itu sangat unik, karena adanya properti patung harimau besar yang ada di atas panggung. Patung tersebut menjadi pijakkan Tyla saat penampilan pertamanya di panggung "LaLaLa Festival 2024".

Tyla memulai dengan membawakan lagu secara medley dengan 2 lagu hit yakni, “Safer” dan “On My Body”. Penonton langsung bereaksi dengan memberi tepuk tangan yang sangat keras, setelahnya Tyla menyampikan kesan pertamanya tampil di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali Tampil di Indonesia

“Hello Indonesia, kalian sangat menyenangkan. Ini merupakan pertama kalinya di Indonesia. Sangat menyenangkan sekali,” ucap Tyla diatas panggung “LaLaLa Festival 2024”.

Siapa sangka, penampilannya pada malam itu membuat para penonton takjub. Usai menyapa penonton Tyla kembali membawakan lagu hitnya yakni, “Thatha ahh”, “On and On”, dan lagu “ART” yang sangat popular disemua platform musik.

3 dari 4 halaman

Membuat Takjub Penonton

Tak hanya sampai situ, kemeriahan tersebut semakin membuat penonton bersemangat dengan melambaikan tangan sambil membawakan 4 lagu, “To Last”, “No.1”, “Truth or Dare”, hingga “Bana Ba" yang merupakan kolaborasinya dengan penyanyi Daliwonga diiringi dengan penari latar.

Kemeriahan tersebut semakin membuat euforia penonton dengan melambaikan tangan sambil membawakan 4 lagu, “To Last”, “No.1”, “Truth or Dare”, hingga “Bana Ba’ yang merupakan kolaborasinya dengan penyanyi Daliwonga diiringi dengan penari latar.

4 dari 4 halaman

12 Lagu

Sebanyak 12 lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Afrika Selatan itu di "LaLaLa Festival 2024". Tyla menutup aksinya dengan lagu “Water” yang memenangkan Grammy Award 2024 dan mengucapkan salam perpisahan untuk penonton.

“Terima kasih, kalian sangat cantik teman-teman. Aku pertama kali di Indonesia dan aku sangat ingin bertemu kalian dan aku melihat kalian, dan aku cinta kalian. Selamat tinggal semuanya,” tutup Tyla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.