Sukses

Raffi Ahmad Spill Hubungan Jirayut dan Halda di HUT SCTV 34 XtraOrdinary, Siap Dinikahkan

Jirayut tampil terlebih dahulu bersama Raffi Ahmad dan bahas hubungan dengan Halda.

Liputan6.com, Jakarta Dua artis yang sedang naik daun, Jirayut dan Halda Rianta ikut memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary yang diselenggarakan pada Sabtu (24/8/2024) malam secara live dari studio EMTEK City.

Dalam salah satu segmen, Jirayut tampil terlebih dahulu bersama Raffi Ahmad. Di momen ini, suami Nagita Slavina itu membocorkan hubungan dua sejoli yang sedang digandrungi publik tersebut.

Dengan antusias, Raffi mengaku bahwa dia sempat mengunjungi keluarga Jirayut di Thailand. “Halo semuanya! aduh aku baru banget pulang dari Thailand habis ketemu sama orangtuanya Jirayut, mau dinikahin sama Halda,” kata Raffi.

“Katanya Jirayut mau dinkahin sama Halda. Setuju nggak?” teriaknya lagi.

Pedangdut jebolan D’Academy Asia itu semakin antusias. Terlebih setelah mendengar teriakan ratusan fansnya yang berkumpul di studio. Jirayut siap ke KUA bareng Halda.

“Karena bentar lagi pastinya aku sama Bububku (Halda) bakal dibawa ke KUA,” ujarnya.  

“Mau nikah nih, mau nikah nih. Pokoknya nanti bagaimana Jirayut dan Halda, tunggu aja tanggal mainnya,” sahut Raffi lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

HUT SCTV ke-34

Selain Halda dan Jirayut, malam puncak HUT SCTV ke-34 turut dimeriahkan sederet artis kenamaan tanah air dan internasional. Di antaranya '‘The Living Legend’ Iwan Fals bersama Crash Adams, serta kolaborasi unik antara diva pop Raisa dengan Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta.

Di samping itu, penampilan istimewa lainnya juga disuguhkan oleh Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Lesti Kejora, hingga band legendaris Padi Reborn.Tak ketinggalan, drama musikal spesial akan menghiasi panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Padi Reborn dan Putri Ariani

Diberitakan sevelumnya, cara ini juga diwarnai dengan penampilan dari Padi Reborn. Fadly sang vokalis membawakan lagu andalannya yang berjudul “Mahadewi” secara duet bersama Putri Ariani.

Keduanya tampil mengenakan busana serba hitam. Tentu kolaborasi mereka merupakan salah satu penampilan yang ditunggu pemirsa di rumah. Bagaimana tidak, SCTV berhasil menyatukan penyanyi lintas generasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini