Sukses

Crash Adams Merasa Terhormat Berkolaborasi dengan Iwan Fals di HUT SCTV Ke-34

Crash Adams ikut memeriahkan perayaan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary berkolaborasi dengan Iwan Fals.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary dimeriahkan sederet penampilan artis Tanah Air dan internasional. Salah satunya aksi memukau grup Crash Adams, yang membuat suasana bertambah meriah.

Selain membawakan lagu sendiri, salah satunya "Good Side", yang juga mengundang Harris Vriza dan pasangan Rizky Biliar-Lesti Kejora untuk ngerap, duo asal Kanada ini juga berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Iwan Fals, membawakan lagu "Mata Indah Bola Pingpong".

Rafaele 'Crash' Massarelli dan Vince 'Adams' Sasso mengaku antusias dipercaya ikut memeriahkan HUT SCTV ke 34. Apalagi, mereka berkesempatan berkolaborasi dengan Iwan Fals.

"Terima kasih telah mempercayakan kami (berkolaborasi dengan Iwan Fals)," kata Rafaele Crash Massarelli di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/8/2024) malam.

"Ya tentu kami melakukan riset lebih dulu tentang dia (Iwan Fals). Ini suatu kehormatan karena kami bisa tampil dengan musisi legenda di Indonesia. Karena dia memiliki fans luar biasa dan bandnya begitu hebat," sambung Rafaele.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mata Indah Bola Pingpong Jadi Favorit

 Crash pun mengaku sudah mendengar lagu-lagu milik Iwan Fals. Salah satu lagu yang menjadi favoritnya adalah "Mata Indah Bola Pingpong", yang juga mereka bawakan malam itu.

"Kami senang bisa mendengarkan lagu-lagunya dia (Iwan), yaitu Mata Indah Bola Pingpong. Itu salah satu lagu yang menjadi favorit kami selama ini," dia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Diakui Rafaele, ini bukan kali pertama Crash Adams tampil di Indonesia. Namun ia mengaku selalu rindu manggung di Indonesia, mengingat antusiasme penonton yang sangat luar biasa.

"Sangat menyenangkan bisa tampil di Indonesia. Sambutan kalian luar biasa sehingga membuat kami selalu rindu untuk tampil disini," ungkap Rafaele.

Selain Crash Adams, malam puncak HUT SCTV ke 34 turut menampilkan kolaborasi apik antara diva pop Raissa dengan Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta.

Di samping itu, penampilan istimewa lainnya juga disuguhkan oleh Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Lesti Kejora, hingga band legendaris Padi Reborn.Tak ketinggalan, drama musikal spesial akan menghiasi panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.