Sukses

Cut Intan Nabila Isyaratkan Siap Cerai dari Armor Toreador: Selamat 5 Tahun Pernikahan yang Terakhir

Sabtu (24/8/2024), Cut Intan Nabila menulis pesan terbuka berisi ucapan selamat ulang tahun pernikahan yang terakhir buat Armor Toreador. Sinyal cerai menguat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melaporkan kasus KDRT ke Polres Bogor, publik mempertanyakan nasib rumah tangga Cut Intan Nabila. Pasalnya, Armor Toreador jadi tersangka. Berkas perkaranya telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bogor.

Sabtu (24/8/2024), perlahan sinyal Cut Intan Nabila cerai terungkap lewat pesan terbuka yang diunggah di akun Instagram terverifikasi. Pesan itu berisi ucapan selamat ulang tahun pernikahan.

Menikah pada 24 Agustus 2019, Cut Intan Nabila memperingati 5 tahun pernikahan dengan Armor Toreador dalam suasana muram. Ia menyinggung KDRT  yang selama ini terpendam.

Apapun yang kita milik tidak selamanya membersamai kita. Pada akhirnya, selalu ada batas di setiap perjalanan. Terima kasih untuk lima tahun ini. Untuk suka dan sakit yang terpendam,” tulis Cut Intan Nabila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Sudah Memaafkan

Pesohor dengan 1,6 jutaan pengikut di Instagram ini minta maaf kepada Armor Toreador jika masalah rumah tangganya jadi konsumsi publik. Bahkan, menjadi isu nasional.

Maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh kalayak ramai. Walaupun tak persah terucap kata maaf, aku sudah memaafkan,” Cut Intan Nahola menyambung lalu mengirim sinyal cerai.

 

3 dari 4 halaman

Selamat 5 Tahun Pernikahan yang Terakhir

Mantan atlet anggar ini menyebut 5 tahun pernikahan sebagai yang terakhir. Setelah ini, Cut Intan Nabila akan melanjutkan hidup bersama ketiga buah hatinya.

Selamat 5 tahun pernikahan yang terakhir. Aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagiaan Akar, Zara, dan Zhea. (24.08.2019 - 24.08.2024),” Cut Intan Nabila mengakhiri.

Pernyataan sikap ini kebanjiran dukungan selebritas Tanah Air. Mulan Jameela misalnya, yang mendampingi Cut Intan Nabila menggelar konferensi pers di Jakarta tempo hari, menyemangati.

 

4 dari 4 halaman

Repons Mulan Jameela

Selain mendoakan agar Sang Khalik menjaga dan memberkati, Mulan Jameela mengingatkan bahwa Cut Intan Nabila selama ini telah mengusahakan yang terbaik sebagai istri sekaligus ibu. Namun, kekerasan dalam rumah tangga apapun alasannya tak bisa dibenarkan.

Intan sayang. Di dalam 5 tahun ini, inshaallah km sudah berusaha lakukan yang terbaik utk keluarga kecilmu (suami dan anak-anak). Dan kita percaya, kamu akan tetap lakukan yang terbaik untuk keluargamu (anak-anak),” Mulan Jameela menulis di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini