Sukses

Jonatan Christie dan Shanju Umumkan Nama Anak Pertama, Leander Jayden Christie Lahir 24 Agustus 2024

Jonatan Christie mengabarkan sang istri, Shanju, telah melahirkan bayi laki-laki yang dinamai Leander Jayden Christie. Ia berbagi kesan kali pertama jadi ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Jonatan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju. Shanju melahirkan bayi lak-laki di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Banten, Sabtu (24/8/2024).

Sang atlet belum membagikan detail terkait panjang dan berat bayi. Namun, Jonatan Christie mengumumkan nama anak, yakni Leander Jayden Christie seraya mengucap syukur kepada Sang Khalik.

Puji dan syukur hanya bagiMu Tuhan. Terima kasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yang bernama Leander Jayden Christie,” Jonatan Christie mengabarkan.

Ia mengaku kesulitan mengekspresikan kebahagiaan setelah kini punya peran ganda sebagai suami sekaligus ayah. Jonatan Christie juga berbagi kesan kala mendampingi Shanju melahirkan bayi laki-laki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulit Untuk Diungkapkan

Sulit untuk diungkapkan dengan kata2 ketika melihat dia untuk pertama kali nya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang Ibu selama 9 bulan merawat nya didalam kandungan,” imbuhnya.

Kabar bahagia ini disampaikan Jonatan Christie lewat akun Instagram terverifikasi, Sabtu (24/8/2024) dengan mengunggah tiga potret. Pertama, si kecil yang baru lahir. Dua potret lain menampilkan Jonatan Christie dan Shanju di rumah sakit.

3 dari 4 halaman

Hormati dan Sayangi Orang Tua

Mendampingi persalinan istri membuat Jonatan Christie sadar pentingnya peran orang tua dalam proses kehidupan anak. Ia mendorong para orang tua selalu menyayangi anak-anak dengan tulus. Lalu, Jonatan Christie menulis pesan untuk para anak.

Begitu juga untuk para anak2, saya ingin berpesan: hormati dan sayangilah orang tua mu selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baikmu,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Membahagiakan Keluarga

Dulu Jonatan Christie hanya menjadi anak dari ayah ibunya. Kini, ia menjadi suami sekaligus ayah. Sudut pandangnya dalam memandang hidup dan kesuksesan pun mulai berubah.

Karena hidup ini tidak dinilai dari seberapa sukses kamu didalam pekerjaanmu saja namun juga dari seberapa besar kamu dapat membahagiakan keluargamu dan orang-orang di sekelilingmu,” Jonatan Christie mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini