Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina Mancing di Danau Tajwid Pekanbaru, Perutnya Curi Perhatian Mona Ratuliu

Prilly Latuconsina memancing di Danau Tajwid Pekanbaru, Riau, baru-baru ini. Sejumlah momen memancing diunggahnya di akun Instagram terverifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Selain pole dance dan menyelam bebas, Prilly Latuconsina hobi memancing. Bintang film Kukira Kau Rumah menjalani hobi memancing ke sejumlah perairan Indonesia yang dikenal indah.

Terbaru, Prilly Latuconsina memancing di Danau Tajwid Pekanbaru, Riau. Sejumlah momen saat memancing diunggah bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala di akun Instagram terverifikasi.

Momen Prilly Latuconsina memancing disambut hangat netizen dan sejumlah selebritas Tanah Air. Salah satunya, Mona Ratuliu yang salah fokus dengan perutnya yang makin rata sekaligus langsing.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkum 6 potret artis Prilly Latuconsina mancing di Danau Tajwid Pekanbaru, Riau. Senangnya bisa menjalani hobi di sela kerja keras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Topi Biru Bundar dan Kacamata

Tampil stylist dengan legging hitam polos dan kaus lengan pendek abu-abu, Prilly Latuconsina berada di Danau Tajwid membawa peranti memancing. Ia siap berburu ikan di danau.

Topi biru bundar dan kacamata hitam menyempurnakan penampilan Prilly Latuconsina. Sambil jongkok di rerumputan, air mukanya serius sekaligus fokus menanti “mangsa.”

 

3 dari 7 halaman

2. Kali Pertama di Danau Tajwid

Rupanya ini kali pertama Prilly Latuconsina memancing di Danau Tajwid, Pekanbaru. Tak heran jika ia sangat antusias dari momen turun kapal hingga mencari perairan untuk mancing.

Pertama kali nyobain mancing di Danau Tajwid Pekanbaru bersama tim Shimano Indonesia. Ga puas di Danau, turun kapal nyari kolam di sekitar situ sampai dapet ikan,” beri tahu Prilly Latuconsina.

4 dari 7 halaman

3. Usaha Banget Cari Ikan

Bukan rahasia lagi, memancing salah satu kegiatan yang merentang kesabaran. Hal yang sama dirasakan Prilly Latuconsina kala memburu ikan di Danau Tajwid Pekanbaru.

Usaha sekali ini buat dapet ikan tapiii seruuu sekaliii kalo udah mancing pasti lupa waktu. Next mancing ke mana lagi ya?” ujar pesohor dengan 56 jutaan pengikut di Instagram itu.

 

5 dari 7 halaman

4. Jawab Nyinyiran Netizen Soal Mancing

Prilly Latuconsina jadi sasaran tembak netizen yang cari-cari kesalahan. “Ketika fun buat manusia tapi big trauma buat ikan. Kasihan ikannya Pril. Kamu sebagai pecinta alam dan pecinta laut, gimana rasanya nangkap mereka pakai pancing?” cuit @mel****.

Nyinyiran di kolom komentar ini direspons Prilly Latuconsina dengan sabar. “Kalau mancingnya gini enggak apa-apa mbak, kecuali mancingnya pakai pukat harimau atau pakai peledak,” jawabnya lalu membubuhkan emotikon wajah ngakak.

 

6 dari 7 halaman

5. Gaya Prilly Disambut Netizen

Penampilan Prilly Latuconsina selama memancing di Danau Tajwid Pekanbaru panen pujian neizen Tanah Air. “Gemess kayak anime,” netizen dengan akun @emi**** menyanjung.

Artis ini sudahlah cantik, pinter, hobi mancing pula. Sudahlah lengkap,” ujar @adit**** di kolom komentar. “Terpesona aku terpesona,” @wyn**** menambahkan. Setuju, sih...

 

7 dari 7 halaman

6. Perut Prilly Curi Perhatian

Sejumlah foto yang diunggah menampilkan postur tubuh Prilly Latuconsina yang langsing dengan perut rata. Diet dengan menerapkan clean eating membuat bobotnya susut 12kg.

Melansir dari berbagai sumber berat badan Prilly Latuconsina kini di kisaran 37 hingga 41kg. “Itu perut buat aku dong,” seloroh Mona Ratuliu di kolom komentar. Berhasil dietnya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini