Sukses

6 Potret Krisdayanti Momong Ameena dan Azura, Auranya Disebut Makin Menjadi Setelah Punya Cucu

Di sela kesibukan sebagai penyanyi dan anggota DPR RI, Krisdayanti meluangkan waktu momong dua cucu, yakni Ameena Hanna dan Azura Humaira Nur Atta.

Liputan6.com, Jakarta Di sela kesibukan sebagai penyanyi dan anggota DPR RI, Krisdayanti meluangkan waktu untuk momong kedua cucunya, yakni Ameena Hanna dan Azura Humaira Nur Atta.

Ameena dan Azura adalah anak Aurel Hermansyah dari pernikahan dengan Atta Halilintar di Jakarta, April 2021. Kehadiran dua cucu menggemaskan memperindah hidup Krisdayanti.

Sejumlah momen manis bersama Ameena dan Azura dibagikan sang diva di medsos hingga banjir pujian. Para cucu memanggil Krisdayanti Gemmi, panggilan sayang untuk nenek.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkai 6 potret Krisdayanti momong cucu dari di rumah saja hingga jalan-jalan ke Kota Batu Malang, Jawa Timur. Seru banget! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. I Love You, I Miss You

Krisdayanti “melantai” dengan merangkul kedua cucunya, Ameena dan Azura. Sang diva tak segan mengekspresikan bahasa cinta untuk kedua putri Aurel Hermansyah tersebut.

Thank you. I love you forever. I miss you (terima kasih, aku mengasihimu selamanya. Aku kangen kamu),” Krisdayanti menulis di akun Instagram terverifikasi, 21 April 2024.

 

3 dari 7 halaman

2. Gemmi Sayang Kalian

Pose duduk di sofa warna salimah, Krisdayanti tertawa lebar sembari memangku Azura. Ameena duduk di sebelah kiri neneknya, memegangi gadget. KD menyelamati anak dan menantu yang pindah ke rumah baru.

Beautiful @ameenaatta and @azuraatta, selamat untuk rumah baru kalian,m semoga menjadi tempat penuh cinta dan kebahagiaan. Gemmi sayang kalian,” pelantun “Menghitung Hari” mencuit pada 25 Januari 2024.

 

4 dari 7 halaman

3. Bersama Anugerah Terbesar di Dunia

Dua cucu “nemplok” ke neneknya tanpa jarak, hangat, dekat, dan menyenangkan. Itulah kesan yang muncul menyaksikan Krisdayanti, Azura, dan Ameena pose bareng di tangga.

With the grandest thing on earth (bersama anugerah terbesar di dunia),” beri tahunya dalam unggahan pada 21 Mei 2024. Wajah semringah Krisdayanti tak bisa bohong. Bahagia ya, Mi!

 

5 dari 7 halaman

4. Ajak Cucu Pulang Kampung

Krisdayanti selalu punya cara untuk mendekat dengan cucu. Salah satunya, mengajak Ameena dan Azura pulang ke kampung halamannya di Batu, Malang, Jawa Timur, Juni 2024.

Bintang sinetron Doaku Harapanku membawa Ameena dan Azura ke taman bermain lalu mencoba beragam wahana. “Generasi baru Batu seru!” Krisdayanti mengabarkan di medsos.

 

6 dari 7 halaman

5. Dalam Episode: KD Nengok Cucu

Krisdayanti ngakak melihat Ameena naik mainan sekuter statis warna pink. Polahnya makin menggemaskan. Sementara itu, Azura tampak berbaring santuy dalam pengawasan neneknya.

Nengok cucu Azura yang sudah belajar berenang dan kakak ameena yang tambah ceriwis,” ungkap KD, 6 Maret 2024. Unggahan ini banjir pujian. “Nenek tercantik sih ini,” @rr_**** mencuit. “Gemmi auranya semakin menjadi jadi setelah jadi nenek,” @gen****. Setuju sih!

 

7 dari 7 halaman

6. Gemmi Pangku 2 Cucu

Masih dengan gaun dan makeup lengkap sehabis manggung, Krisdayanti memangku Ameena dan Azura yang tampak menikmati momen. Ketiganya berpose berlatar sofa putih panjang.

Saking bahagia, KD tak menggambarkan momen ini panjang lebar. Di akun Instagram, pemilik album Sayang dan Cahaya hanya menyematkan emotikon nenek dan dua princess

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini