Sukses

Konser GIGI 30 Tahun Berkarya, Dibuka Latar Visual Peringatan Darurat dan Penampilan Bareng Mahalini Hingga Ariel NOAH

Grup band GIGI merayakan perjalanan 30 tahun berkarya di panggung musik dengan menggelar konser bertajuk Giginfinity di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 Agustus 2024, malam.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band GIGI merayakan perjalanan 30 tahun berkarya di panggung musik dengan menggelar konser bertajuk Giginfinity di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 Agustus 2024, malam.

GIGI membuka penampilan dengan menyanyikan lagu nasional berjudul "Bagimu Negeri". Di momen ini, Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Gusti Hendy dan Dewa Budjana menampilkan visual peringatan darurat, yang sedang viral di media sosial.

Para personel GIGI ikut menyuarakan dukungan untuk mengawal Putusan MK dan jalannya Pilkada 2024 dengan cara-cara tak bertentangan dengan undang-undang. Tak hanya itu, hadirnya latar bendera Palestina juga muncul sebagai visual pembuka konser yang dijejali ratusan ribu penonton.

Tak lama kemudian, lagu "Perdamaian", "Kembalilah Kasih", "Kepastian Yang Kutunggu", "Damainya Cinta", dan "Janji" mengalun lantang dari vokal Armand. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apresiasi Terhadap Penonton

Sepanjang babak pertama konser GIGI berjalan, penonton tak berhenti menyanyi bersama hingga riuh memberikan tepuk tangan atas penampilan Armand Maulana Cs di atas panggung. Momen ini membuat Armand Maulana sontak memberikan apresiasi.

"30 tahun GIGI ada di musik Indonesia. I Love You.Karena siapa? Karena Gigi Kita. Gua menyampaikan ucapan terima kasih untuk yang sudah mau beli tiket mahal dan jauh-jauh meninggalkan kota demi 30 Tahun Gigi," kata Armand memberi apresiasi terhadap penonton.

 

.

3 dari 4 halaman

Sajian Kolaboratif

GIGI kemudian melanjutkan konser dengan sajian kolaboratif. Pada sesi ini, GIGI menampilkan bintang tamu yang sudah dikenal di industri musik nasional, untuk tampil membawakan lagu-lagu mereka. 

Grup band Perunggu misalnya, didapuk untuk membawakan lagu "Pintu Surga" dengan formasi lengkap dan tampilan bernuanasa hitam. Kemudian dilanjutkan dengan HIVI! yang membawakan lagu "Andai" dengan nuansa retro neon

 

 

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Mahalini, Afgan dan Ariel NOAH

Armand Maulana secara khusus menghubungi Ariel NOAH yang sedang hiatus untuk ikut serta menjadi bintang tamu dalam konser 30 tahun GIGI. Dalam kesempatan itu, Armand Maulana menyampaikan caranya mengajak Ariel bergabung dalam konser GIGI.

"Ril, mau nggak jadi bintang tamu di konser GIGI?" kata Armand Maulana membuka obrolan. "Mau banget, Kang. Tapi kan gua lagi hiatus," sambung suami Dewi Gita menirukan jawaban Ariel.

"Lu kan hiatus di NOAH, di GIGI mah enggak," Armand Maulana kembali mencecar Ariel. "Benar juga Kang. Hayuk atuh mau," ungkap Armand Maulana menirukan jawaban Ariel.

Di atas panggung, GIGI dan Ariel menyanyikan lagu berjudul "My Facebook" dan "Terbang". Yang disusul penampilan bersama Mahalini dan Afgan membawakan lagu Yang T'lah Berlalu dan "Kuingin"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini