Sukses

6 Momen Lizzo Liburan di Bali, Diketahui Sedang Susul SZA yang Lebih Dulu Menikmati Pulau Dewata

Di tengah kesibukan yang sangat padat, penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat, Lizzo menyempatkan diri untuk berkunjung ke Indonesia, tepatnya ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan yang sangat padat, penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat, Lizzo menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia, tepatnya ke Bali.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Lizzo tampak menikmati suasana di salah satu tempat penginapan di Bali.

Para fans di Indonesia kaget dengan kedatangan Lizzo dan mencari tahu agenda apa yang dipersiapkannya di sana. Berikut 6 momen Lizzo menikmati liburan di Pulau Dewata seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 25 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berpose di Kolam Renang

Lizzo tak bisa menahan diri untuk tak mencoba kolam renang yang ada di tempat penginapan tersebut. Dalam unggahan-unggahannya, Lizzo tampak bersantai menikmati minuman di kolam, sembari beberapa kali berpose memamerkan bikini yang dikenakannya.

 

3 dari 7 halaman

2. Mencoba Kucuran Air

Lizzo sesekali mencoba kucuran air yang tersedia di tempat penginapan. Ia bersenang-senang di sana dan membiarkan rambut panjang dan pakaiannya basah kuyup.

 

4 dari 7 halaman

3. Menyusul SZA

Salah satu tujuan Lizzo ke Bali kabarnya untuk menyusul SZA yang lebih dulu sampai di sana. Tak kalah dengan Lizzo, SZA menikmati suasana di Bali, dari keliling menggunakan motor matic hingga bersantai di villa yang asri sekaligus nyaman.

 

5 dari 7 halaman

4. Bertemu Carter Lang

Di salah satu unggahan, Lizzo bertemu musisi Amerika Serikat, Carter Lang. Carter Lang dikenal berkat jasanya di album perdana SZA, CTRL di tahun 2017, yang mengantarkan SZA menuju kesuksesan.

 

6 dari 7 halaman

5. Menikmati Budaya Bali

Sulit rasanya berkunjung ke Bali tanpa larut oleh budayanya. Hal tersebut agaknya dirasakan Lizzo. Ia mengunggah salah satu lukisan dengan ciri khas Bali, di akun Instagram.

 

7 dari 7 halaman

6. Minta Rekomendasi

Lizzo juga minta rekomendasi kepada followers, tentang apa saja yang harus ia lakukan selagi di Bali. Pertanyaannya ini direspons hangat oleh publik. Nah, kira-kira apa saja nih aktivitas yang wajib Lizzo coba selama di Bali?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini