Sukses

Perasaan Irish Bella Campur Aduk Suguhkan Drama Musikal di HUT ke-34 SCTV

Irish Bella bersyukur jadi bagian malam puncak HUT SCTV ke 34. Main dalam drama musikal, Irish Bella grogi karena ini kali pertama tampil di siaran langsung.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella bersyukur menjadi bagian perhelatan malam puncak HUT ke-34 SCTV. Turut bermain dalam drama musikal, Irish Bella mengaku grogi karena ini kali pertama berakting di hadapan penonton langsung.

Diakui Irish Bella, biasanya terlibat di acara SCTV untuk membacakan nominasi ajang tertentu. Kali ini, ia dipercaya menunjukkan akting lengkap dengan koreografi dalam drama musikal.

"Ini kembali lagi ke panggung SCTV setelah sekian lama. Sudah kurang lebih 5 tahunlah ya, kayaknya lebih deh. Jadi lumayan grogi, apalagi ini baru pertama kali," kata Irish Bella di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

"Biasanya kayak baca nominasi, ini pertama kali harus berdrama di panggung dengan musik dengan koreografi. Jadi kayak suatu hal baru buat aku," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Cukup Panjang

Irish Bella mengatakan, persiapan drama musikal HUT ke-34 SCTV melalui rangkaian panjang. Sebab, ia tetap harus menjalani syuting sinetron di tengah persiapan tersebut.

"Persiapannya cukup panjang karena kegiatan syuting kita padat ya, Salehah. Jadi nyempetin waktu mulai dari belajar dialognya, koreonya," kata aktris yang akrab disapa Ibel.

3 dari 4 halaman

Euforia Lagi di Panggung SCTV

Meski begitu, Ibel merasakan keseruan saat beraksi di panggung HUT ke-34 SCTV. Dalam drama musikal ini, mantan istri Ammar Zoni bertemu wajah-wajah baru.

"Seru, tadi awalnya deg-degan. Kayak aku juga ketemu wajah-wajah baru yang sebelumnya belum pernah kerja bareng. Jadi ketemu orang baru, euforia lagi di panggung SCTV. Jadi seru banget," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kali Pertama dan Gugup

Ketahanan mental jadi yang paling menantang kala tampil di drama musikal HUT ke-34 SCTV. Selama ini, Ibel belum pernah akting di hadapan penonton secara langsung.

"Sempat (gugup). Karena baru pertama kali dan ada penonton asli. Ada serunya, ada deg-degan, ada nahan ketawanya," Irish Bella mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.