Sukses

Teuku Ryan Bangga Ikut Meriahkan HUT ke-34 SCTV Lewat Drama Musikal, Ngaku Grogi tapi Happy

Diakui Teuku Ryan, ini kali pertama tampil di acara yang spektakuler. Ia bersyukur terlibat dalam perjalanan SCTV, yang tahun ini genap berusia 34 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis papan atas memeriahkan malam puncak perayaan HUT ke-34 SCTV. Salah satunya Teuku Ryan yang didapuk bermain dalam drama musikal di acara ini.

Diakui Teuku Ryan, ini kali pertama tampil dalam drama musikal yang jadi bagian acara ulang tahun spektakuler. Ia bersyukur dilibatkan dalam perjalanan SCTV, yang kini genap berusia 34 tahun.

"Ya, alhamdulillah masih bisa berpartisipasi di acara HUT SCTV yang ke-34," ungkap Teuku Ryan di Studio Emtek City Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/8/2024).

"Ya, untuk HUT SCTV pertama kalinya berpartisipasi. Pastinya bangga, senang, bersyukur berpartisipasi di acara ini," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Nervous Banget

Teuku Ryan tak menampik sempat gugup tampil di drama musikal HUT ke-34 SCTV. Namun ia bersyukur dapat menjalankan tugas menghibur penonton di studio dan pemirsa di rumah.

"Mungkin karena pertama kali isi acara di SCTV, itu pasti aku nervous banget. Ya tapi Alhamdulillah," ucap Teuku Ryan.

3 dari 4 halaman

Tak Ajak Anak

Ditanya soal kehadiran Moana di HUT ke-34 SCTV, Teuku Ryan mengaku tidak mengajak si kecil. Ia tak tega mengajak Moana, mengingat acara ini berlangsung hingga larut malam.

"Enggak bisa dong (diajak). Nanti anak kalau tidur di sini, kan kasihan," tutur Teuku Ryan.

4 dari 4 halaman

Semangat Terus

Teuku Ryan enggan membahas hubungan dengan Ria Ricis setelah mereka cerai. Itu terlihat dari sikap Teuku Ryan, yang tidak menjawab ketika ditanya mengenai komunikasi dengan mantan istri.

"Alhamdulillah ulang tahun SCTV hari ini semangat terus pastinya," jawab Teuku Ryan mengalihkan topik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini