Sukses

Vidio Bekerja Sama dengan Unifi TV Malaysia, Para Bintang Serial Gelas Kaca Sapa Fans di Negeri Jiran

Bintang Gelas Kaca yakni Raihaanun, Aura Kasih, dan Rio Dewanto terbang ke Malaysia untuk menyapa penggemar. Suasana terasa hangat dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Inovasi terus dilakukan Vidio sebagai platform streaming over-the-top atau OTT Indonesia dengan jumlah pelanggan terbanyak di Tanah Air. Salah satunya, berkolaborasi dengan Unifi TV Malaysia.

Unifi TV adalah platform streaming terbesar Malaysia yang merupakan bagian grup Telekom Malaysia. Kerja sama ini memungkinkan pencinta konten drama Melayu dan Indonesia di Malaysia mengakses koleksi Vidio Original Series termasuk drama eksklusif asli lainnya.

Salah satunya, Vidio Original Series Gelas Kaca. Para bintang Gelas Kaca seperti Raihaanun, Aura Kasih, dan Rio Dewanto pun terbang ke Kuala Lumpur untuk menyapa penggemar di sana. Suasana berlangsung hangat sekaligus menyenangkan.

“Kami bangga memulai misi membawa konten lokal asli Indonesia kepada pemirsa di mancanegara. Kami percaya dapat memperkaya pengalaman hiburan masyarakat Malaysia dengan konten lokal Original Series Vidio,” kata Managing Director Vidio, Hermawan Sutanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Asli Indonesia ke Pasar Internasional

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (25/8/2024), Hermawan Sutanto menjelaskan, kemitraan dengan Unifi TV menggarisbawahi komitmen Vidio menghadirkan hiburan asli Indonesia berkualitas tinggi di luar negeri.

“Kami percaya kolaborasi ini akan membuka jalan lebih banyak usaha memasarkan konten lokal Indonesia ke pasar internasional dan memperkuat posisi kami sebagai pemain utama industri streaming. Tak hanya di Indonesia, tapi juga negara tetangga,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Memperkaya Opsi Tontonan

Chief Commercial Ocer (Consumer) Unifi, Jasmine Lee, menyambut hangat kolaborasi dengan Vidio dalam menghadirkan hiburan yang lebih bervariasi. Dengan kemitraan ini, pelanggan Unifi TV Aneka Pack dapat menikmati pilihan konten premium yang lebih luas.

“Termasuk Vidio Original Series lokal, drama eksklusif Indonesia, pertandingan olahraga, dan berbagai genre film Indonesia, sehingga makin memperkaya opsi tontonan sekaligus membawa yang terbaik dari hiburan Asia Tenggara ke layar mereka,” ungkap Jasmine Lee.

 

4 dari 4 halaman

Aura Kasih Turut Bangga

Salah satu bintang serial Gelas Kaca, Aura Kasih, bangga menyaksikan serial lokal Indonesia bisa berekspansi di pasar internasional. Makin bangga karena konten lokal ini juga diakses melalui aplikasi OTT lokal buatan Indonesia, Vidio.

“Saya turut bangga. Ini membuktikan hasil kreativitas bangsa kita, baik dari sisi perfilman maupun teknologi streaming mampu bersaing di pentas internasional,” Aura Kasih mengulas.

Sebagai informasi tambahan, Gelas Kaca karya sienas John De Rantau menghadirkan potret ujian cinta dan kesetiaan dalam rumah tangga. Diproduksi Screenplay Films, Gelas Kaca mengisahkan pernikahan Laras (Raihaanun) dan Raka (Rio Dewanto) yang mulai hambar setelah 12 tahun.

Karier Raka yang makin melesat membuatnya dikelilingi para perempuan cantik lalu menciptakan celah dan hilangnya kepercayaan dalam rumah tangga. Tekanan menguat saat pernikahan keduanya diwarnai dugaan perselingkuhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini