Sukses

Hailey dan Justin Bieber Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Diberi Nama Unik Jack Blues

Justin Bieber dan Hailey Baldwin begitu bersukacita menyambut kehadiran anak laki-laki mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Berbulan-bulan dinantikan, Justin Bieber akhirnya bertemu dengan anak pertamanya dengan sang istri, Hailey Bieber. Sang pelantun “Love Yourself” membagikan kabar bahagia tersebut lewat akun Instagram-nya pada Sabtu, (24/8/2024).

Ia sekaligus juga mengumumkan nama si kecil, yang ternyata sungguh unik.

Welcome home Jack Blues Bieber 🐻(Selamat datang ke rumah, Jack Blues Bieber),” tulisnya dalam huruf kapital. Justin juga membagikan foto kaki mungil bayinya, yang tengah diusap oleh Hailey Bieber dengan penuh sayang.

Unggahan ini langsung dibanjiri ucapan selamat, baik dari penggemar maupun keluarga dan sahabat pasangan ini.

Diwartakan People, ibunda Justin Bieber Pattie Mallette mencuit, “Selamat @justinbieber & Hailey. Aku mencintaimu selamanya Baby Jack!”

Ayah Hailey, aktor Stephen Baldwin, mengunggah kembali cuitan sang besan dan menambahkan, “Amin. Selamat untuk Anda, dan semoga Tuhan terus memberkati keluarga kita.”

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini, menyebut Justin dan Hailey begitu bersukacita menyambut kehadiran anak laki-laki mereka.

“Mereka sangat bahagia. Bayinya seperti keajaiban, dia lucu banget, dan sehat,” kata seorang sumber yang dekat dengan Justin Bieber kepada People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diumumkan Mei 2024

Justin Bieber mengumumkan kehamilan sang istri pada Mei lalu. Kala itu, ia membagikan video dan foto-foto dari perbaruan ikatan janji pernikahan mereka. Dalam momen spesial ini, keponakan Alec Baldwin bergaun putih panjang, yang menonjolkan perutnya yang membuncit.

Keduanya tampak berciuman dengan manis di sebuah padang rumput. Hailey juga terlihat mengelus perutnya, dengan cincin nikah yang melingkar di jari manis.

3 dari 4 halaman

Sudah Berikrar Tak Akan Mengumbar Kehamilan

Hailey Bieber sebelumnya diketahui memang ogah mengabarkan kehamilannya kepada publik kelewat dini. Pasalnya, ia sudah beberapa kali jadi korban hoaks soal kehamilan.

“Saat hari di mana (kehamilan) itu benar benar terjadi, kalian—yaitu kalian di internet—akan menjadi yang terakhir tahu,” kata dia dalam wawancara dengan GQ Hype pada Oktober tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Justin Bieber Ingin Punya Banyak Anak

Di sisi lain, Justin Bieber sudah mengungkap bahwa ia ingin punya anak sebanyak yang diizinkan istrinya.

“Aku akan punya (anak) sebanyak mungkin yang Hailey ingin lahirkan. Aku ingin membentuk suku kecilku sendiri,” kata dia, saat tampil di tayangan Ellen DeGeneres Show.

Justin menambahkan, “Tapi, ya, itu tubuhnya dan dia bisa melakukan apa pun yang ia inginkan… Tapi kurasa ia ingin beberapa [anak].”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini