Sukses

Tora Sudiro Lega Menikahkan Nabila Sudiro dan Muhammad Ivan Lubis, Kini Membayangkan Jadi Kakek

Tora Sudiro lega menikahkan Nabila Sudiro dengan Muhammad Ivan Lubis. Ia pun membayangkan andai putrinya segera beroleh momongan. Apa rasanya?

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro lega melepas putrinya, Nabila Sudiro, menikah dengan Muhammad Ivan Lubis. Ia pun membayangkan andai Nabila Sudiro segera mendapat momongan.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia akan berstatus sebagai kakek-nenek jika Nabila Sudiro dikaruniai momongan.

"Kalau tiba-tiba tahun depan sudah punya anak berarti aku bangun tidur lihat nenek-nenek," ujar Tora Sudiro setelah prosesi akad nikah putrinya dengan Muhammad Ivan Lubis di Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024).

"Mudah-mudahan enggak ditunda. Kalau misalkan cepat alhamdulillah," Mieke Amalia menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Ikut Campur

Meski begitu, Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak ingin ikut campur atas kehidupan rumah tangga Nabila Sudiro. Termasuk urusan memiliki momongan, yang dinilai menjadi keputusan anak dan menantu.

"Saya ngomongin juga sama anak saya. Kalau mau punya momongan atau mau nahan momongan dulu mau kerja dulu apa gimana, terserah kalianlah," kata Tora Sudiro.

 

3 dari 4 halaman

Destinasi Bulan Madu

Ia tidak mengetahui pasti destinasi yang dipilih Nabila Sudiro dan Ivan untuk berbulan madu. Tora Sudiro mengaku hanya mendengar, keduanya tidak akan pelesiran ke lokasi yang jauh.

"Dengar aku sih yang dekat-dekat saja, mungkin ke Taman Mini. Enggak tahu, dia bilang yang daket-dekat saja," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Zaman Dulu dan Sekarang

Tora Sudiro menambahkan, yang membuatnya kagum, segala persiapan pernikahan ini dilakukan sendiri oleh Nabila dan Ivan. Menurutnya, beda dengan dirinya dulu, yang masih mengandalkan orang tua.

"Kalau zaman saya tuh pasti diurusin orang tua. Kalau jaman sekarang, kamu sudah ngurus transport misalnya, sudah. Sudah ngurus undangan-undangan. Gila kan sekarang mah, canggih-canggih sudah beres saja," ucap Tora Sudiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.