Sukses

Putri Susi Pudjiastuti Menikah, Ganjar Pranowo Kondangan Bawa Pesan: Segera Beri Nenek Cucu Baru Ya

Didampingi istri, Ganjar Pranowo kondangan pernikahan putri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald di Pangandaran, Minggu (25/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti punya gawe. Putrinya, Nadine Kaiser, menikah dengan Geoffrey Alain Gerald di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25/8/2024). Sejumlah artis dan politisi diundang.

Salah satu yang hadir, Ganjar Pranowo bersama istri, Siti Atikoh. Mengenakan batik lengan panjang berwarna dasar merah, Ganjar Pranowo semringah menyelamati Susi Pudjiastuti dan kedua mempelai.

Momen Ganjar Pranowo di tengah perayaan Nadine Kaiser menikah diunggah di akun Instagram terverifkasi, pada hari yang sama. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini lantas menyinggung cucu baru untuk Susi Pudjiastuti.

Buat Nadine Kaiser @nadiepascale dan ananda Geoffrey @geomeysso, jangan lupa segera beri nenek @susipudjiastuti115 cucu baru ya,” tulis Ganjar Pranowo menyertai unggahan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Menjadi Keluarga Bahagia

Tak hanya itu, ayah Alam Ganjar mendoakan agar rumah tangga Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald yang baru dibina diliputi bahagia, tak henti-hentnya dinaungi kasih dan cinta.

Kami doakan semoga menjadi keluarga bahagia. Keluarga yang selalu dinaungi kasih dan cinta,” Ganjar Pranowo mengakhiri. Ada empat foto yang ia unggah di jagat maya.

 

3 dari 4 halaman

Obrolan Seru Ganjar dan Susi

Salah satunya menampilkan Ganjar Pranowo bercanda dengan Susi Pudjiastuti. Saking seru mengobrol, Siti Atikoh pun tak bisa menahan tawa hingga menutupi wajah dengan tangan. Unggahan ini disambut hangat netizen.

Pak, jangan panggil Bu Susi dengan panggilan nenek. Ntar diomelin lagi lho,” netizen dengan akun @gave**** mengingatkan di kolom komentar. “Omygod lama bgt nih enggak lihat bapak becanda sama bu susi… happy to see them again,” @nikm**** menyahut.

 

4 dari 4 halaman

Selain Ganjar Pranowo

Selain Ganjar Pranowo, tampak Krisdayanti dan Yuni Shara kondangan penikahan putri Susi Pudjiastuti. Sebuah foto memperlihatkan KD dan Susi Pudjiastuti kompak berkebaya hijau.

Penikahan Nadine dan Geoffrey. Terima kasih sudah mengundang kami ibu sayang,” cetus Krisdayanti seraya mengunggah sejumlah foto suasana kondangan. Semoga langgeng, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini