Sukses

Isi Lengkap Permintaan Maaf Suga BTS yang Ditulis Tangan, Akui Telah Menodai Nama Grupnya

Suga BTS mengaku merasa sangat bersalah pada teman-teman di grup yang telah mempercayainya, dan para penggemar yang memberinya begitu banyak cinta.

Liputan6.com, Seoul - Dua hari setelah memenuhi panggilan kepolisian, Suga BTS muncul kembali. Namun kali ini, dalam bentuk surat permintaan maaf tulisan tangan yang ia sampaikan di Weverse pada Minggu (25/8/2024).

Dalam surat permintaan maaf ini, Suga mencurahkan perasaan panjang lebar. Mulai dari mengaku bahwa ia salah karena naik skuter sambil mabuk di trotoar dan menyebut aksi tak terpuji ini menodai nama BTS. Ia pun ikhlas menerima kritik soal kejadian ini.

Berikut isi lengkap surat permintaan maaf Suga BTS, seperti dilansir dari Soompi:

 

Halo. Ini Suga.

Dengan perasaan malu, saya sekali lagi meminta maaf kepada kalian semua. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya, karena telah mengecewakan dan menyakiti penggemar serta semua orang yang mencintai saya karena kesalahan yang saya perbuat. Saya lupa tanggung jawab saya untuk membalas cinta yang telah saya terima hingga sekarang dengan berperilaku sesuai dengan cinta yang kudapatkan, dan saya membuat kesalahan fatal.

Pada malam tanggal 6 Agustus, saya membuat kesalahan dengan mengendarai skuter listrik di trotoar setelah minum alkohol. Saya juga meminta maaf karena menyebabkan kebingungan lewat permintaan maaf pertama saya yang saya bagikan secara terburu-buru pada tanggal 7 Agustus. Saya seharusnya berpikir lebih dalam dan hati-hati, tetapi saya gagal melakukannya.

Semuanya adalah kesalahan saya. Karena kecerobohan saya, semua orang yang peduli pada saya mengalami kesusahan. Saya akan menjalani hidup dengan refleksi diri, dan berusaha keras untuk tidak melakukan kesalahan serupa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suga Merasa Bersalah kepada Member BTS

Lewat insiden ini, saya telah meninggalkan noda besar pada kenangan berharga yang saya buat bersama dengan anggota BTS dan para penggemar, saya juga telah menodai nama BTS. Saya sungguh merasa sangat menyesal karena telah merugikan nggota lainnya dan grup kami, hingga sulit untuk mengungkapkannya.

Saya menyesal karena para member BTS, yang selalu mempercayaiku, menderita karena saya. Dan saya sungguh sangat menyadari kekecewaan penggemar yang mendukung dan menyemangati saya.

3 dari 4 halaman

Suga BTS Menyesal Luar Biasa

Yang kurasakan hanyalah perasaan menyesal kepada penggemar yang telah memberi saya cinta, lebih banyak daripada yang pantas saya terima meski saya memiliki kekurangan...

Saya tahu bahwa tidak ada kata-kata yang dapat dengan mudah menyembuhkan luka dan kekecewaan saya sebabkan kepada penggemar, karenanya saya sangat menyesali tindakanku dan merenung setiap hari dengan hati yang berat.

Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf dari lubuk hati yang terdalam kepada penggemar yang terluka karena saya.

 

4 dari 4 halaman

Suga BTS Menerima Teguran dan Kritik atas Kesalahannya

Saya akan menerima tidak hanya tindakan disipliner yang akan diputuskan [oleh pihak berwenang] pada masa mendatang, tapi juga kritik atau teguran apa pun.

Akhir kata, saya sekali lagi menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kontroversi ini dan mengecewakan banyak orang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini