Sukses

Heboh Praz Teguh Pamit dari PWK, Ini Penyebabnya

Bukan hal yang mudah bagi Praz Teguh untuk berpisah dari PWK yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Praz Teguh, salah satu sosok penting di balik kesuksesan podcast YouTube PWK, baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dari program tersebut. Dalam sebuah pernyataan emosional, Praz mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaan atas perjalanan yang telah dilaluinya selama tiga tahun terakhir.

"Tiga tahun yang lalu, kali pertama PWK tayang, doa saya adalah semoga kita semua bisa happy menjalaninya. Konsisten, konsisten, dan konsisten. Dengan penuh kesabaran, ide yang tak pernah ada habisnya, dan semangat yang besar, akhirnya PWK dicintai banyak orang," ungkap Praz Teguh.

Praz mengakui bahwa meskipun perpisahan merupakan bagian dari setiap perjalanan, ia telah siap menghadapi momen ini. Praz merasa bahwa waktu yang dihabiskan bersama PWK dan tim telah membentuk kenangan yang tak akan pernah terlupakan.

"Namun di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, dan saya sudah terbiasa dengan hal ini. Maka dari itu, sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah," jelasnya. 

Melalui postingannya di Intstagram pada Minggu (26/8/2024) Praz mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam program ini. Praz menekankan betapa pentingnya dukungan dan kerjasama dari semua elemen yang telah menyukseskan PWK.

"Melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikitpun untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai," katanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadirkan Karya Baru

Praz Teguh juga menegaskan keyakinannya bahwa dunia hiburan akan terus berkembang, dan karya-karya baru akan terus bermunculan. Praz optimis bahwa perpisahan ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan sebuah awal baru untuk pencapaian dan proyek-proyek menarik di masa depan.

"Dunia selalu berputar dan karya akan selalu ada tentunya," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih dari Praz

Tak lupa, Praz mengucapkan terima kasih kepada Has Creative, tim PWK, serta bintang tamu yang telah turut berpartisipasi. Ungkapan terima kasih ini mencerminkan rasa hormat dan penghargaan yang mendalam terhadap semua yang telah berkontribusi pada kesuksesan PWK.

"Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik. Terima Kasih Has Creative, Terima kasih Tim PWK, Terima Kasih Bintang Tamu yang sudah hadir di PWK," tutupnya. 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Pamitan Praz Teguh dari PWK diwarnai beragam komentar dari warganet. Sebagian besar merasa kehilangan. 

"Yahhh padahal tiap makan liat ini," kata salah satu netizen.

"Sudah waktu nya pula saya unsubcribe has creative dah," kata netizen lain.

"Lohh. Kek mana cara aku makan. Krn selama ini makan dikawanin PWK," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini