Sukses

Luna Maya Ulang Tahun ke-41, Maxime Bouttier Beri Pesan Romantis dan Titip Rahasiakan Sesuatu untuk Tahun Depan

Luna Maya berulang tahun pada hari ini, Maxome Bouttier memperlihatkan momen-momen mereka bersama di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya hari ini berulang tahun yang ke-41. Sebagai seorang kekasih yang penuh perhatian, Maxime Bouttier tak lupa memberikan pesan serta doa yang baik untuk Luna Maya pada hari istimewa ini.

Melalui akun Instagram pribadinya @bouttier_maxime, dirinya mengunggah beberapa foto dan video yang memperlihatkan momen-momen indah mereka bersama. Maxime juga menyertakan sebuah caption romantis yang penuh makna.

Sebagai bentuk cinta dan apresiasinya kepada Luna Maya, Maxime Bouttier mengungkapkan betapa pentingnya Luna Maya dalam hidupnya dan mengutarakan harapannya untuk masa depan yang bahagia bersama.

Aku sangat mencintainya, aku tidak pernah memperjuangkan siapa pun sebanyak yang aku lakukan untuknya, dia sangat layak untuk diperjuangkan!!!,” tulis Maxime Bouttier pada, Senin (26/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Sesuatu yang Spesial

Pria berusia 31 tahun itu menganggap ulang tahun Luna Maya ke-41 ini menjadi sesuatu yang spesial.

Jadi ini untukmu! Selamat ulang tahun bebe! Ulang tahunnya besar, sama seperti tahun lalu, jadi selalu menjadi hal besar,” tutur kekasih Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Merahasiakan

Sisi lain, pesan yang disampaikan oleh Maxime mencuri perhatian banyak orang. Dirinya juga berpesan kepada Luna Maya untuk merahasiakan sesuatu yang tidak banyak diketahui oleh publik.

Jadi, aku hanya punya satu pesan untuk @lunamaya, mari kita tetap merahasiakannya tahun depan. Selamat ulang tahun cintaku, aku akan selalu ada untukmu, bahkan di hari yang paling gelap,” ungkap Maxime di akhir caption.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Pesan romantis serta doa spesial dari Maxime Bouttier untuk sang kekasih mengundang banyak komentar warganet yang mendukung serta terkesan dengan doa yang diberikan.

Tolongggggg ini terlalu sweet .. Max kamu emang juara kalo buat caption,” tulis warganet.

Doaku smg takdir kalian jd pasangan halal d segerakan oleh ALLAH Aamiin ya ROBB,” tulis warganet lain.

Bahagia selalu kalian berdua,” tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini