Sukses

Rieke Diah Pitaloka Cari Jodoh, Jalani Perawatan Kecantikan Demi Menumbuhkan Kepercayaan Diri

Artis sekaligus politisi Rieke Diah Pitaloka berbagi pengalaman dalam merawat kecantikan dan merawat diri. Seiring bertambahnya usia, Rieke menyadari keluhan mulai terjadi pada kulitnya

Liputan6.com, Jakarta - Artis sekaligus politisi Rieke Diah Pitaloka berbagi pengalaman dalam merawat kecantikan dan merawat diri. Seiring bertambahnya usia, Rieke menyadari keluhan mulai terjadi pada kulitnya.

Rieke merasa harus memilih perawatan estetika yang tepat dan sesuai kebutuhan, di tengah perkembangan tren estetika membanjiri Tanah Air. Di sisi lain, ia pribadi yang enggan menghabiskan waktu lama di ke klinik kecantikan.

"Saya kan bukan orang yang rajin ke klinik segala macam. Terus sibuk kampanye yang panas banget, yang mukaku jadi flek banget. 3 K ya, kusam, kering dan kendur," ujar Rieke dalam acara 'Elevate Your Aesthetics and Be A True Original', di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2024).

"Nah pertemuanku dengan dokter Nanang ketika kita haji. Katanya udah Rik, coba. Nggak bakal berubah, insya Allah mengubah nasib dan segera dapat jodoh, akhirnya coba," Rieke menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Hasil yang Dirasakan

Dalam acara talkshow yang digelar Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics ini, Rieke mengungkap hasil yang dirasakan sebagai pasien dokter Nanang Masrani. Rieke mengaku lebih percaya diri untuk menyambut calon pasangan hidupnya nanti.

"Akhirnya jadi kayak gini, lebih kenyal yang pasti, lebih kencang dan bisa bertahan dalam kurun waktu yang lama. Tadinya kayak elnino berkepanjangan. Alhamdulillah, saya udah mau ke pelaminan, tapi cowoknya lagi aku cari. Tapi saya memang mau ke pelaminan," kata Rieke.

 

3 dari 4 halaman

Sesuaikan Kebutuhan Pasien

Satu hal yang membuat Rieke merasa senang, dokter Nanang menyesuaikan perawatan dengan kebutuhan si pasien. Apalagi sang dokter mengusung prinsip mempercantik, bukan mengubah tampilan wajah.

"Kadang kalau ke klinik kita kan ingin ini ingin tu. Kita dengan usia 50 tahun, jujur aja kehilangan percaya diri, udah tua. Tapi dokter Nanang selain produknya yang original, tapi juga komunikasi yang baik jadi dari pasien tumbuh kepercayaan diri," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Perlunya Pertimbangan

Dokter Nanang melanjutkan, penting bagi seorang pasien untuk mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan merawat kecantikan. Mulai dari mencari klinik terpercaya, dokter terverifikasi hingga produk yang aman, berkualitas dan original.

"Sebagai dokter, kami memiliki tanggung jawab untuk bisa memberikan edukasi dan memberdayakan pasien memilih perawatan yang dapat menonjolkan fitur khas tanpa merubah anatomi wajah secara drastis. Jadi saya mau membuat Mbak Rieke cantik sesuai kebutuhan saja," ucap dokter Nanang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini