Sukses

Anak Ruben Onsu Juara Balet di Ajang International Arts Festival 2024, Bawa Pulang Kebanggaan untuk Keluarga

Ruben Onsu bagikan momen kebahagiaan pencapaian sang putri, Thalia Putri Onsu yang berhasil meraih juara 3 di ajang International Arts Festival 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu baru-baru ini mengabarkan kebahagiaan melalui media sosialnya, menyampaikan bahwa putrinya, Thalia Putri Onsu, sukses meraih juara 3 dalam ajang bergengsi International Arts Festival 2024 yang berlangsung di Malaysia.

Melalui unggahan diakun terverifikasinya @ruben_onsu, dirinya membagikan momen kebanggan dengan menampilkan foto Thalia yang terlihat anggun dalam balutan kostum tari baletnya.

Sebagai seorang ayah, Ruben Onsu merasakan kebahagiaan yang luar biasa atas prestasi yang telah dicapai oleh putrinya di ajang internasional tersebut.

Tetap bangga sama @thaliaputrionsu yg jadi Juara 3 di INTERNATIONAL ARTS FESTIVAL 2024 di Malaysia,” tulis Ruben pada, Minggu (26/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thalia Merasa Sedih dan Menangis

Namun, dibalik kebahagiaan Ruben, Thalia justru merasa sedih dan bahkan menangis, seraya meminta maaf kepada sang ayah karena tidak berhasil meraih posisi pertama di ajang perlombaan balet tersebut.

Dia nangis pingin nya jadi juara satu hehehe, itulah cici dia pas dapet juara yg gak sesuai dgn keinginan nya minta ke ayah, bunda, koko, dan adiknya hehehe,”  tutur Ruben.

3 dari 4 halaman

Beri Apresiasi yang Tinggi

Meskipun demikian, Ruben Onsu dan Sarwendah tetap memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi Thalia. Mereka memberikan motivasi untuk sang putri agar terus semangat.

Tp jawaban kt semua ttp bangga sama cici dan udh bagus bgt krn di kelas Internasional yg saingan nya bagus2 juga,” ungkap ayah 3 orang anak itu.

Semangat cici kami ttp bangga sama cici.” tambahnya sebagai penutup.

4 dari 4 halaman

Apresiasi dari Warganet

Prestasi yang di dapatkan oleh Thalia Putri Onsu menjadi pencapaian tersebesar, banyak warganet yang turut memberikan apresiasi.

Pasti ayah ruben bangga lihat putrinya tampil di panggung besar, thalia sudah hebat,” tulis warganet.

Keren cici juara 3 internasional, kebanggaan ayah bunda, koko nia proficiat cici Tuhan memberkati,” tulis warganet lain.

masyaallah selamat ya Cici atas pencapaiannya km hebat,” tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini