Sukses

Kim Young Dae Deg-degan Ketemu Shin Min Ah di Drakor No Gain No Love, Sudah Idolakan Sang Aktris Sejak SMA

Meski awalnya semangat, Kim Young Dae mengaku sangat gugup saat tiba waktunya beradu akting dengan Shin Min Ah dalam drakor No Gain No Love.

Liputan6.com, Seoul - Shin Min Ah comeback dalam drakor terbaru bertajuk No Gain No Love yang tayang mulai hari ini, Senin (26/8/2024). Berdekatan dengan tanggal penayangannya, sang aktris dan para pengisi drakor ini menghadiri konferensi pers yang digelar di Seoul. 

Salah satu cerita yang di-spill bintang utama drakor ini, Kim Young Dae, adalah langsung sertuju untuk tampil di No Gain No Love begitu tahu ia akan menjadi lawan main Shin Min Ah, yang merupakan seniornya. 

"Ini adalah kesempatan untuk bekerja dengan Shin Min Ah, jadi saya tidak berpikir dua kali dan langsung menandatangani kontrak," kata Kim Young Dae dalam keterangan tertulis dari Prime Video, yang akan menayangkan drakor ini di Indonesia. 

Meski awalnya semangat, sang aktor mengaku sangat gugup saat tiba waktunya beradu akting dengan Shin Min Ah dalam drakor ini. "Sejak pertama kali bertemu Shin Mina, saya sangat gugup. Saya telah menikmati karyanya sejak saya masih SMA. Dia sangat terkenal dan cantik," tuturnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han Ji Hyeon Juga Ngefans Shin Min Ah

Aktris Han Ji Hyeon yang juga membintangi No Gain No Love, juga tak mau kalah dengan Kim Young Dae.  

"Saya sangat bersemangat dan senang bisa bertemu Shin Min Ah. Dia adalah tipe ideal saya. Itu adalah mimpi yang begitu indah bisa melihatnya dan berakting dengannya, setelah sebelumnya hanya bisa melihatnya di TV," tuturnya. 

3 dari 4 halaman

Perankan Karakter yang Berkebalikan

Dalam kesempatan yang sama, Shin Min Ah sempat menjelaskan karakter yang ia perankan, Son Hae Yeong.  "Hae Yeong adalah orang yang rasional dan berpikir apakah sesuatu akan merugikannya. Dia memiliki aturannya sendiri, dia cerdas, dan tegas."

Kim Young Dae juga mengungkap karakter yang ia mainkan. "Ji Uk adalah pekerja paruh waktu di sebuah toserba. Dia adalah kebalikan dari Hae Yeong karena dia tidak ingin menyakiti orang lain bahkan jika dia mengalami kerugian."

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor No Gain No Love

No Gain No Love berpusat pada karakter Son Hae Yeong (Shin Min Ah) yang ingin menghindari segala kerugian di segala aspek kehidupannya. Dia dipertemukan dengan seseorang yang kebalikan dari dirinya, Kim Ji Uk (Kim Young Dae), yang tidak ingin menyakiti orang lain bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri.

Selain itu, pasangan lain di drama ini, CEO Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi) yang sudah jenuh dengan percintaan dan penulis novel web Nam Ja-yeon (Han Ji-hyeon) yang tidak berpengalaman dalam cinta tetapi sangat ahli dalam menulis kisah percintaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.