Sukses

6 Fakta Kang Mak From Pee Mak Tembus 2,5 Juta Penonton, Indra Jegel dan Rigen Nazar Pakai Kostum Hantu

Rigen siap pakai kostum tuyul dan Indra Jegel nazar pakai kostum kuntilanak lalu nongkrong di restoran Padang jika Kang Mak From Pee Mak 5 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Film Kang Mak From Pee Mak resmi menembus 2,5 juta penonton pada Sabtu (24/8/2024). Senin (26/8/2024), film yang dibintangi Vino G Bastian ini diprediksi mencapai 3 jutaan penonton.

Selain Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Kang Mak From Pee Mak diperkuat penampilan komika seperti Indra Jegel serta Rigen. Banyak yang meramal, film karya sineas Herwin Novianto ini bisa mencapai 5 juta penonton.

Jika sampai 5 juta penonton, Rigen punya nazar pakai baju tuyul lalu nongkrong di rumah makan Padang. Lain lagi dengan Indra Jegel yang siap pakai gaun kuntilanak lalu makan di restoran Padang.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 fakta film Kang Mak From Pee Mak mencapai 2,5 juta penonton. Kita doakan tembus 5 juta agar Indra Jegel dan Rigel penuhi nazar mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Indro Warkop: 2,5 Juta Anugerah Tuhan

Para bintang Kang Mak From Pee Mak menggelar syukuran nonton bareng dengan penyandang tuna netra di Cinepolis The Park Pejaten Jakarta. Indro Warkop pemeran Supra dalam Kang Mak From Pee Mak menyebut pencapaian 2,5 juta penonton anugerah Tuhan.

“Kami merasa mereka punya hak untuk bahagia bersama kami, sehingga kami memilih mereka untuk mensyukuri nikmat anugerah Tuhan,” kata Indro Warkop kepada awak media, Minggu (25/8/2024) sore.

 

3 dari 7 halaman

2. Vino G Bastian: 2,5 Juta Dalam 10 Hari

Sukacita yang sama dirasakan Vino G. Bastian. Meski bukan kali pertama mencetak box office, sang aktor tetap mensyukuri sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap Kang Mak From Pee Mak.

Alhamdulillah, terima kasih banyak teman-teman yang sudah menjadi bagian dari angka 2.654.467 film Kang Mak,” begitu Vino G Bastian mengabarkan di akun Instagram terverifikasinya, kemarin.

 

4 dari 7 halaman

3. Anugerah Lain, Sutradara Demokratis

Rigen Rakelna menambahkan, yang patut disyukuri tak hanya pergerakan Kang Mak From Pee Mak di tangga box office. Ia bersyukur punya Herwin Novianto, sutradara yang demokratis di lokasi syuting. Berkat lain, naskah karya Alim Sudio yang terbilang ciamik.

“Kami juga berterima kasih kepada Mas Herwin karena beliau sutradara yang sangat demokratis. Kami diberi keleluasaan untuk improvisasi (saat syuting). Mas Alim Sudio juga memberikan skrip yang potensial untuk kami kembangkan. Ini dua orang hebat,” ujar Rigen.

 

5 dari 7 halaman

4. Cerita Netizen Besarkan Hati Vino

Vino G Bastian salah satu yang rajin mengecek testimoni netizen. “Saya rajin promosi karena ingin melihat reaksi penonton kayak apa. Ada yang ketawa banget, sedih, yang flat pun ada karena secara komedi kurang cocok dengan yang kami sampaikan,” akunya.

Salah satunya, seorang netizen bercerita ayah ibunya ribut. Lalu, ia mengajak kedua orang tua nonton Kang Mak From Pee Mak. Saking lucu, ayah dan ibu yang semula bersitegang perlahan mencair. Tiba di rumah, mereka akur lagi. Membaca ini, hati Vino G Bastian terasa penuh.

 

6 dari 7 halaman

5. Nazar Rigen: Pakai Baju Tuyul

Pertanyaan yang kemudian muncul, adakah nazar khusus jika jumlah penonton menyentuh 3 atau 5 juta beberapa hari ke depan. Indra Jegel lantas membocorkan nazar Rigen.

“Nazar terakhir Rigen di 5 juta dia mau pakai baju tuyul di restoran Padang,” cetusnya. “Lima juta pakai baju tuyul makan nasi Padang deh,” Rigen Rakelna membenarkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Indra Jegel Pakai Baju Kuntilanak

Tak mau bernazar sendiri, Rigen Rakelna lantas menantang Indra Jegel pakai baju kuntilanak jika Kang Mak From Pee Mak mencapai 5 jutaan penonton. Tanpa basa-basi, Indra Jegel mengiakan.

“Lo pakai baju kuntilianak ya. Deal ya?” Rigen menantang. “Ya deh deal. Nanti lima juta penonton kita pakai baju karakter makan nasi Padang di tempat ya,” Indra Jegel merespons. Wah, kita aminkan nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini