Sukses

Doddy Sudrajat Ayah Mendiang Vanessa Angel Menikah Lagi, Pamer Momen Akad Nikah di Instagram Stories

Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, diketahui sudah menikah lagi. Momen pernikahannya dibagikan melalui dua unggahan potret yang ditampilkan di fitur Instagram Stories.

 

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, diketahui sudah menikah lagi. Momen pernikahannya dibagikan melalui dua unggahan potret yang ditampilkan di fitur Instagram Stories.

Pernikahan Doddy dengan perempuan yang tak diketahui identitasnya itu terjadi pada Senin, 26 Agustus 2024. Melalui unggahannya, Doddy menampilkan momen sedang menjalani sesi foto bersama setelah ijab kabul.

"Alhamdulillah Sah 26-08-2024," tulis Doddy sebagai keterangan potret unggahannya di Instagram Stories.

Dalam potret yang dibagikannya, tampak Doddy menggunakan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan peci. Sementara perempuan yang berada disampingnya mengenakan kebaya bermotif bunga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer Cincin Nikah

Selanjutnya, masih melalui potret yang dibagikan Doddy, ia menampilkan pose dirinya bersama perempuan yang baru saja dinikahinya, sedang pamer cincin pernikahan.

Jari manis Doddy dan perempuan tersebut sudah melingkar cincin pernikahan, yang lazim dikenal sebagai mahar atau simbol pernikahan.

 

3 dari 4 halaman

Bersalaman dengan Penghulu

Sementara foto lainnya memerlihatkan potret Doddy tengah bersalaman dengan pria yang berada tepat di hadapannya. Diduga kuat, pria tersebut adalah penghulu yang menikahkan Doddy dengan perempuan yang wajahnya ditutupi menggunakan stiker instagram.

Hingga berita ini ditayangkan, Doddy belum memberikan penjelasan menyoal pernikahannya dengan perempuan yang dirahasiakan namanya itu.

 

4 dari 4 halaman

Ziarah ke Makam Vanessa

Sebelumnya, dalam rangka merayakan hari ulang tahun Gala Sky yang ke 4, Doddy dan Mayang berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Diakui Doddy, kegiatan ini memang rutin dilakukan di momen-momen tertentu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini